ANANG GINTING, HERSAT DAN RANGGA. SIAP KE PIALA RAJA

BANTUL KICAU MANIA

Kenari Pinokio Double Winner, LB Kiranty Curi Juara, Kacer Palladium Siap ke Lomba Besar.

 

 

 

Kontes bersama Bantul Kicau Mania, BKM digelar dengan pesan moral yang menggelitik. “Dudu Ajang Sopo Kenal Sopo Menang,” begitu pesan yang dikampanyekan panitia. Kontes dengan semangat fairplay itu digelar Sabtu, 22 Juli di Basecam BKM.

Tampil sebagai juara pembuka laga adalah Kenari Pinokio, yang menjadi satu-satunya yang berhasil meraih kemenangan ganda (double winner) juara 1. Pinokio milik Maman/Erik dari KMI Imogiri, turun dua kelas kalitan langsung membabat juara 1.

 

KMI IMOGIRI. PINOKIO, DOA IBU DAN ULTRASOC MEROKET.

 

Sedangkan di kelas kenari besar, juara satu Doa Ibu harus berbagi dengan Bangor milik Manggar Sinogo SF. Jagoan KMI Imogiri lainnya, murai batu Ultrasoc milik Maman tak mau ketinggalan. Ultrasoc yang juga tampil garang sukses menduduki podium atas.

Yang seru di kelas Love bird, yang membuka empat kelas. Kehadiran Kiranty dari Bogor meski mendapat perlawanan sengit, tapi sempat rebut satu kali juara satu dan sekali juara dua. Kiranty harus tersisih, posisinya direbut oleh Darbo 296.

 

YUS KELVIN TIM 8. KACER PALADIUM, JAGO BARU LANGSUNG JUARA 1

 

Penampilan dahsyat Kacer Paladium dari Tim 8 SF, berhasil mengantarkan nama sang pemilik Yus Kelvin di tangga teratas. Keberhasilan ini selain membuat gembira Yus Kelvin sekaligus membuatnya terkejut, “Benar-benar tak menyangka Palladium bakal juara 1, karena ini beneran burung baru. Kita dapat juga lagi di warung ada yang nawarin, kita lihat tertarik ya sudah kita beli saja,” jelas Yus Kelvin yang mengaku harganya cukup murah.

Lebih lanjut Yus Kelvin mengaku, “Kita turun lomba tak hanya mencari kemenangan semata. Selain bisa silaturahmi juga makin banyak kawan. Bila burung kerja bagus dan bisa juara, tentu harus disukuri,” ujar Yus serius.

 

PANITIA. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGANNYA

 

Anang Ginting dan Irsad juri dari RI dan Rangga juri PBI juga terlihat hadir di pinggir lapangan, “Kita memang harus saling mendukung, dan siap mendukung penuh Piala Raja,”ujar Anang diamini Irsad.

Di akhir lomba, Riyan selaku ketua panitia BKM mengucapkan selamat kepada para juara, dan terimakasih buat kawan-kawan atas semua partisipasinya. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Kami tunggu saran dan kritik dari kawn-kawan kicau mania. Kami masih belajar dan terus belajar untuk menjadi lebih baik. Sampai ketemu pada kontes rutin BKM Selasan 25 Juli mulai jam 15.00.

 

JUARA BANTUL KICAU MANIA 22 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI BANGOR TAMPIL EDAN SEKALI JUARA 1

 

RIYAN, KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUA MANIA

 

KATA KUNCI: bantul kicau mania bkm pinokio kiranty palladium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp