BOY BERSAMA HANSON TWISTER, SAMUEL & SOFYAN RI


BANG BOY TENTANG NASIB JURI BnR: Selama Aku Masih Bisa Makan, Kalian Juga Pasti Bisa

Setelah pemerintah melarang kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, lomba burung di semua tingkatan pun ikut diliburkan. Hal ini berimbas kepada banyak juri, yang sepenuhnya menggantungkan hidupnya dari tugas rutin di latber, latpres, hingga lomba. Tak terkecuali di BnR.

Apalagi, jumlah juri dan korlap BnR paling banyak dibanding EO lainnya, lebih dari 10 ribu orang. Tentu saja, hal ini menjadi pemikiran para petingginya untuk memastikan dapur para juri tetap ngepul, terutama mereka yang sudah berkeluarga.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Pertama dan yang utama, yang kita pikirkan memang soal keselamatan. Itu sebabnya saya tegaskan semua lomba BnR mulai level latber hingga lomba kita liburkan atau tunda dulu sampai situasi benar-benar aman,” ujar Bang Boy, yang sering dijuluki sebagai BnR Satoe.

Imbas dari “merumahkan” para juri memang besar. BnR Satoe pun mengaku ini masalah yang pelik dan berat, jauh lebih berat dari yang diperkirakan sebelumnya. Tentunya akan lebih mudah diurai bila solusinya juga dipikirkan bersama, termasuk oleh jajaran Pengurus Darah dan Cabang.

 

BOY DAN H MUNGIN

 

“Aku pasti tidak akan tinggal diam. Aku lagi berpikir keras bagaimana mempertahankan nasib para Juriku dalam kondisi seperti ini,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Mediabnr.com.

BnR Satoe merasa lega dan terbantu, dengan gerakan yang sudah dilakukan oleh Ketua Jabar H. Mungin yang melakukan pembagian sembako buat para Juri Jabar.

“Semoga apa yang  sudah dilakukan dan dicontohkan oleh H. Mungin dapat diikuti oleh Ketua Daerah dan Cabang lainnya, untuk menyelamatkan kehidupan Juri BnR di cabang-cabang BnR,” imbuhnya,

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Walaupun dengan jujur BnR Satoe menyebutkan kadang Juri BnR juga ada yang menghianati saat bertugas, tapi beliau tetap berpikir untuk menyelamatkan kehidupan mereka, tanpa tebang pilih. Entah sampai kapan kondisi super berat seperti sekarang akan berlangsung, hanya Tuhan yang tahu.

Namun, BnR Satoe menyampaikan satu pesan penting. ”Kalian Juri BnR ingat pesanku, kalau aku masih bisa makan kalian juga harus bisa makan!”

BACA: Bagaimana Nasib Juri-Juriku?

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: bang boy juri bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp