SEMANGAT NGAHIJI HARUMKAN KOTA KEMBANG

BANDUNG NGAHIJI DI MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION 2

MB Executor, MB Dumang, MB Carox & Kacer Galang-Galang Sumbang Poin Juara Umum

Bandung Ngahiji (Bandung Bersatu) yang diperkuat kicaumania Bandung jaman now, sukses mengharumkan nama  Kota Kembang, usai mendominasi gelaran bergengsi Murai Batu Bird Champion, di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Minggu (6/5).

Bandung Ngahiji yang dimotori One-D Gideug, Dadan Bacip, Azis Gerlong, H. Ridwan Fauzan, Rizky-Dinda RWP, Akbar Permana, Wijaya, dll., berhasil menempatkan jago-jagonya di papan atas.

Andalan-andalan Bandung Ngahiji yang berhasil meraih juara, diantaranya Executor (Azis Gerlong), yang merebut juara pertama kelas murai batu paling bergengsi BnR 36 (tiket Rp 5 juta), kemudian Dumang (RWP) juara pertama kelas murai batu ekor hitam, dan Carox (H. Ridwan) juara kedua kelas murai batu BnR Champion (tiket Rp 1 juta), serta double winner dibukukan oleh Galang-Galang (One-D) di kelas kacer. Ya, Galang-Galang tampil kesurupan dengan jimat satu tangkringannya.

 

DONGKRAK SEMANGAT TEMPUR JAGOAN ANDA! Berikan Moncer1 mulai H-2 atau sesuai kebutuhan dan kondisi burung. Tampil maksi, raih juara!

 

“Dengan ‘ngahiji’ kita bisa, masih ada semangat ngahiji dari Bandung, masih ada semangat untuk mengharumkan Bandung, Alhamdulillah juara BC di Murai Batu Bird Champions, Cibubur. One team, one spirit, one dream, one win, all 4 one BANDOENG NGAHIJI!” tandas Dadan Bacip, mewakili tim Bandung Ngahiji.

Pada kesempatan ini, Bandung Ngahiji Team juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung, yang tidak hanya sekadar bergabung, tetapi juga ikut menyumbang poin untuk kemenangan Bandung Ngahiji.

“Terimakasih banyak kepada Rizky-Dinda RWP, Azis Gerlong, Abuy, H. Ridwan Fauzan, Akbar Permana Wijaya, dan semua dulur-dulur dari Bandung yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas sumbangsih poin dan dukungannya.

Terimakasih segenap panitia dan EO, serta juri yang bertugas, wartawan yang sudah meliput pemberitaan dan semua yang terlibat, yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” tambahnya.

 

 

 

Menurut One-D, salah seorang penggagas Bandung Ngahiji, tim ini beranggotakan kicaumania asal Bandung dari berbagai lapisan, yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni mengharumkan nama Kota Kembang di pentas nasional. Karena Bandung punya potensi besar di berbagai lini, sebagai kekuatan untuk bisa berbicara banyak diberbagai gelaran bergengsi.

“Semangat ngahiji itu masih tertanam kuat, yang dibuktikan oleh kesetiaan semua anggota, demi Bandung Ngahiji yang berprestasi,” tandas One-D.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp