BANG BOY SEBUT PENGURS BnR DAN KICAUMANIA KUMPUL SATU TITIK DI BLA

BANDUNG LAUTAN API CUP V

Kelas Murai Batu Full, Panitia Buka Kelas Tambahan, Lomba Akan Dimulai Jam 08.00 Tepat

Gaung Bandung  Lautan Api Cup V sudah menggema ke mana-mana. Ini salah satu event yang sangat dinanti-nantikan kicau mania baik dari dalam maupun luar Jawa Barat. Sempat ditunda, akhirnya akan segera digelar pada Minggu 12 Desember 2021.

Tempat yang dipilih adalah Lapang Pusat Pendidikan Keuangan (Pusdikku) Kodiklat TNI Angkatan Darat, berlokasi di Jalan Sindang Sirna nomor 6, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung.

 

 

LAPANG LUAS, NYAMAN, AMAN

 

Bandung Lautan Api Cup memang sudah jadi agenda rutin, tahun ini adalah gelaran ke-5. Sejak awal, Bandung Lautan Api digagas dan dipandegani langsung oleh H. Mungin, Ketua BnR Daerah Jawa Barat. Seperti gelaran sebelumnya, untuk tahun ini pun tetap menggunakan dua lapang.

Hal yang membuat gelaran tahun ini berbeda, karena waktunya sengaja dipilih berbarengan ulang tahun BnR Indonesia yang ke-14, 12 Desember. Seluruh pengurus BnR Indonesia diintruksikan untuk kumpul di Kota Bandung. Bang Boy mengutarakan hal itu ketika acara JGC Cup 1 (28/11) di Cibubur.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pokoknya kicaumania wajib datang ke Bandung, karena kita akan sekaligus merayakan 14 tahun berdirinya BnR Indonesia. Semua pengurus BnR pun harus hadir. Kalau dulu Bandung jadi Lautan Api, sekarang harus jadi Lautan Kicaumania,” ungkap Bang Boy.

Kabar terbaru, panitia kembali membuka kelas Murai Batu Boostart dengan harga tiket 130.000 ribu. Berhubung pemesanan sudah ditutup hari Kamis (09/11), tiket bisa dibeli langsung di lapangan pada hari Sabtu dan Minggu.

 

PENGOCOKAN TIKET, TIDAK ADA YANG BISA ATUR-ATUR NOMOR GANTANGAN

 

Penambahan kelas murai batu untuk mengakomodasi para murai mania yang belum kebagian tiket. Sebagian besar kelas Murai Batu tiket di bawah 1 juta sudah ludes terjual habis. Begitu pun dengan kelas atau jenis burung lainnya, sebagian besar sudah full terisi,sedikit kelas sisanya sudah menipis.

Sekadar info, sudah 4 kali Bandung Lautan Api Cup digelar, hadiah kelas utama selalu keluar. Itu menandakan even ini memang selalu menjadi daya tarik dan barometer kicau mania nusantara, khususnya blok barat. Lalu bagaimana dengan tahun ini?

 

 

H. Mungin selaku Ketua BnR Jawa Barat sekaligus Ketua Pelaksana, memimpin langsung pengocokan tiket yang disiarkan langsun secara Live Streaming di media sosial pada hari Kamis (09/12), Pukul 19:30 WIB. Kegiatan ini berlangsung di kediaman Tatang TV, yang menangani urusan pemesanan tiket. Ini untuk menunjukkan bila Bandung Lautan Api Cup V terbuka, fairplay sejak awal. Tidak ada yang bisa mengatur-ngatur supaya bisa dapat nomor gantangan tertentu.

“Malam ini di rumah Pak Tatang kita akan kocok tiketnya. Disaksikan oleh pengurus, panitia, dan awak media. Nanti kita siaran langsung di medsos, biar semuanya melihat dan terbuka, untuk menghindari kecurangan,” jelas H. Mungin.

 

TROPI MEWAH, JADI KEBANGGAAN

 

Informasi penting dan wajib dicatat, lomba akan dimulai pada pukul 08:00, mengingat target lomba selesai pada sore hari. Kini kita tinggal menunggu siapa saja nama-nama jawara yang mengukir prestasi di even spektakuler ini.

Bagi para pembaca burungnews, kabar gembira, saat ini masih bisa meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice. Kesempatan semakin besar karena tinggal sekitar 3 pekan saja.

Secara resmi, periode gebyar hadiah akan berakhir pada 31 Desember 2021, namun bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [deny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL TERBARU BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp