AGUS JOKER. AM JK NYARIS KUATRIK

BANDUNG LAUTAN API CUP II #1

AM JK Hatrik, MB Pacquiao Jawara Pembuka, MB Executor Jawara BoB

Gelaran akbar Bandung Lautan Api Cup II (9/9) di Pusdikku TNI AD Bandung, memperlihatkan sebagai salah satu even pilihan yang menjadi agenda penting kicaumania tanah air. Betapa tidak, hajatan BnR Jabar ini menjadi tolok ukur bagi burung-burung jawara.

Bisa berprestasi di sini tidak hanya jadi kebanggaan, tetapi juga punya gengsi tersendiri. Apalagi Bandung Lautan Api Cup digelar beberapa pekan menjelang dilangsungkannya lomba kolosal Piala Raja di Jogja. Sebelum berangkat ke Jogja, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi atmosfer persaingan di sini yang penuh tantangan.

 

 

 

Kehadiran burung-burung jawara terkini, semakin melengkapi kemeriahan even ini. Di kelas anis merah, JK andalan Agus Joker Bandung, kembali tampil meyakinkan. Main 4 kali, JK berhasil membukukan 3 kali juara pertama dan sekali juara kedua. Nyaris kuatrik, jika saja pada partai pembuka JK mampu meraih juara pertama juga.

Ibarat diesel, setelah panas, JK makin menjadi-jadi di sesi selanjutnya. Konon, JK saat ini sedang jadi incaran kicaumania asal Ciamis. Kalau jadi ditake over, entah berapa nominal yang harus dikeluarkan sang pembeli, mengingat kualitas JK yang selalu diasup dengan Topsong itu memang stimewa dengan segudang prestasinya.

 

EMBATAMA SF. MB MANNY PACQUIAO JAWARA KELAS PEMBUKA

 

Di kelas murai batu, juga hadir burung-burung papan atas, baik generasi senior maupun pendatang baru. Mewakili generasi senior, murai batu Manny Pacquiao, Executor, Big Show, Sangkuriang dan Hero, berhasil meraih juara di kelas masing-masing. Sementara mewakili generasi terkini, Hanzo juga sukses memperlihatkan kematangannya dengan meraih 3 gelar juara di 3 kelas yang diikutinya.

Manny Pacquiao andalan Aris Embatama SF Bandung, berhasil unggul di kelas pembuka. Burung langganan juara ini sebelumnya juga berhasil meraih juara pertama di gelaran pemanasan, Road to Galamedia Cup Bandung (19/8).

 

AZIS GERLONG (TENGAH). MB EXECUTOR JAWARA KELAS BERGENGSI

 

Sementara itu, Executor yang menyandang predikat sebagai jawara Murai Batu Bird Champion di Cibubur, beberapa bulan lalu, kembali hadir dengan meraih prestasi tertinggi di kelas paling bergengsi, kelas BoB dengan 25 gantangan.

Executor memang tampil dominan sepanjang pertandingan berlangsung. Sempat mendapat perlawanan sengit dari Hanzo, tetapi Executor akhirnya mampu mengatasinya. Alhasil, jago andalan Azis Gerlong Bandung ini dinobatkan sebagai yang terbaik, sedangkan Hanzo berakhir di posisi kedua.

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP II, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA KELAS MB BoB (25G). PEMILIK MENYAKSIKSIKAN DENGAN TERTIB

KATA KUNCI: bandung lautan api cup ii bnr jabar anis merah jk murai batu pacquiao murai batu executor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp