BANDUNG LAUTAN API CUP VI

BANDUNG LAUTAN API CUP

Beberapa Kelas Sudah Mulai Ada yang Habis, Anda Sudah Pesan dan Mengamankan Tiketnya?

Pelaksanaan Bandung Lautan Api Cup VI semakin dekat, Minggu 9 Oktober 2022. Banyak kicaumania yang rupanya belum menyadari hal ini, sehingga cukup kaget ketika mau pesan tiket, sebagian ternyata sudah habis.

Hal ini disampaikan oleh H. Mungin selaku penggagas dan penanggungjawab even ini. “Alhamdulillah, secara umum antusiasme kicaumania untuk mengikuti gelaran ini masih sangat tinggi. Kemarin baru saja saya cek ke Pak Tatang, bagian reservasi tiket, saya juga kaget, ternyata sudah ada beberapa kelas yang habis,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

H. Mungin pun optimis, secara partisipasi peserta, bakal bisa melampaui apa yang sudah dicapai di Gubernur Jabar Cup beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, nyaris semua kelas full peserta 72-G, kalau pun ada yang kosong ya satu dua gantangan saja karena ada mis, misalnya peserta yang terlambat menggantang.

Padahal, nyaris separuh jalannya lomba, sejak sore hari, lokasi Gedung Sate dan sekitarnya diguyur hujan lebat. Peserta tak beringsut, tetap mengikuti jalannya lomba hingga rampung.

 

 

Merunut pada pelaksanaan lomba Gubernur Jabar Cup, H. Mungin mengaku sudah melakukan evaluasi dan akan melakukan sejumlah perbaikan. “Urusan yang terkait dengan kenyamanan peserta jelas mau kita tingkatkan, seperti tata letak lapangan biar terkesan lega, dan memaksimalkan peran bagian keamanan. Lokasi yang sekarang sangat memungkinkan dan mendukung hal itu. Jadi jangan kawatir, di BLA besuk pasti peserta akan merasa nyaman, tenang, dan betah terus mengikuti jalannya lomba dari awal sampai akhir.”

Lokasi yang dipilih untuk menggelar event BLA VI sudah cukup familiar, sudah cukup sering dipakai untuk lomba burung, Pusdikku Kodiklat TNI AD. “Kebanyakan kicaumania pernah ke sini, paham lapangnya asyik dan kondusif, luas untuk parkir, juga banyak koridor bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk pedok atau tempat istirahat peserta. Fasilitas pendukung mulai parkir, kebutuhan makan minum, tempat ibadah, kamar kecil, juga sangat memadai.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lapangan yang dipakai untuk gantangan juga cukup luas, arena bagi para peserta memantau jalannya lomba masih sangat cukup, tidak perlu sampai berjubel. “Urusan dukungan keamanan, sudah pastilah. Jadi lomba besuk akan berjalan tertib, dan ini tentunya juga membuat lomba secara umum jadi nyaman,” tandas H. Mungin lagi.

Seperti gelaran BLA sebelumnya, atau event-event akbar yang dibesut oleh H. Mungin, konsisten membuka kelas utama dengan hadiah utama mobil. Demikian pula di BLA VI yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil. Tiket cukup terjangkau hanya 3,5 juta, untuk 36-G.

 

 

Diakui H. Mungin, sampai berita ini ditulis, tiket kelas utama ini memang belum penuh, tapi pergerakan pesanan tiketnya terus mengalami kemajuan. “Masih ada kesempatan bagi yang ingin turun di kelas ini, saya rasa peluang untuk menang khususnya bagi kicaumania yang selama ini jarang turun di kelas ini juga bakal semakin besar, sejumlah burung yang dikenal langganan dapat mobil sudah pamit absen tidak turun karena burung diperkirakan sedang tidak kondisi.”

Nantinya, perhitungan untuk syarat kuota peserta adalah berdasarkan tiket terpesan, bukan burung yang digantang. “Jadi begini, kalau kita mengumumkan peserta sudah penuh, terus misalnya kurang satu sesi ada peserta mau beli tiket sudah kita tolak dengan alasan penuh, berapa pun burung yang berada di gantangan, hadiah mobil pasti keluar. Tak perlu kawatir ada permainan supaya tiba-tiba peserta kurang sehingga hadiah tidak bongkar. Kita benar-benar akan transparan soal ini.”

Perihal rencana kehadiran Gubernur H. Ridwan Kamil, H. Mungin menyebutkan sejak jauh hari sudah diagendakan. “Insya Allah, itu sudah masuk dalam agenda beliau. Semoga tidak ada agenda mendadak yang tidak bisa ditinggalkan. Tentu kita maklumlah soal itu.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp