LOMBA TANPA PAGAR, GANTANGAN DI HANGGAR RAKSASA

BANANA GARDEN CUP, 17 SEPTEMBER 2023

Meja-Kursi Menggantikan Pagar dan Dekat Burung, Penjurian Terbuka Apa Adanya, Tersedia Kelas Hadiah Utuh

Pengalaman lomba yang benar-benar baru bakal dirasakan para kicaumania yang merapat ke Banana Garden Cup, Minggu 17 September 2023. Lokasi benar-benar istimewa, menempati area seluas 1,8 hektar, dilengkapi beragam fasilitas seperti café, resto, taman bermain dan wahana wisata keluarga lainnya.

Khusus untuk lomba burung, kawasan inti akan menempati hall atau hangar berukuran raksasa, tanpa pagar hingga terasa begitu lapang, tanpa gaung, di sini juga sudah ada café, resto, dikeliling taman rindang dengan puluhan gazebo, meja kursi, yang dimanfaatkan sebagai pedok atau tempat istirahat.

Gantangan memang hendak dibangun di dalam hanggar, bebas dari sengatan panas matahari, sebaliknya ketika cuaca kurang mendukugn seperti hujan pun, tetap nyaman bebas dari gangguan percikan air hujan.

 

 

Antara peserta dan gantangan tidak akan disekat dengan pagar. “Pagar akan kami ganti dengan set meja dan kursi. Peserta silakan duduk manis di kursi, tentu akan ada team keamanan untuk memastikan ketertiban bisa terjaga, sehingga kenyamanan untuk semua pihak juga bisa dirasakan bersama. Meja juga kita fungsikan tidak semata menjagi pagar pembatas, tetap aka nada camilan dan minuman ringan. Benar-benar situasi lomba yang berbeda bakal di rasakan di even ini,” ujar Itok Solo dari Poros Tengah.

Posisi meja – kursi dekat dengan burung. Suara burung dari semua sudut, dipastikan bisa dipantau atau didengar dengan baik oleh para peserta, bukan hanya oleh para juri. Para peserta akan melihat dan ikut memantau jalannya penilaian, apakah juri benar menilai apa adanya sesuai kinerja burung saat dia sedang menilai, atau melenceng.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemasan yang ditawarkan sungguh menantang. Ada kelas hadiah losgan, tiket 2,2 juta 12-G. Kelas-kelas lain hadiah persentase yang tentu saja cukup fair pembagiannya baik untuk panitia maupun para peserta / juara.

Hal yang selalu jadi ciri khas Poros Tengah, kelas-kelas tiket 150K ke bawah, adalah kategori kelas bursa. Bila ada yang berminat, kalah atau menang, harus dijual dengan harga maksimal 50 juta rupiah. Kelas bursa ini tidak hanya untuk mempermudah mereka yang hendak berburu burung maupun yang hendak menjual burung, sekaligus juga sebagai pembatas agar burung-burung milik para bos yang harganya mahal, di atas kertas kualitasnya di atas rata-rata, diturunkan di sini. Kecuali, ingin diobral dengan harga maksimal 50 juta!

 

LAY OUT UMKM DI BANANA GARDEN CUP

 

Konsep lomba semakin menarik, karena berkolaborasi dengan HMD Event Organiser, yang punya menggelar multi event bertaraf nasional. HMD selama ini kerap menggelar event bersama Lembaga pemerintah, temasuk BUMN, UMKM, dan lainnya di berbagai daerah.

Tak heran bila di perhalatan ini pun, nantinya akan ada banyak UMKM yang terlibat, yang ditata sedemikian rupa mengelilingi area kuliner yang sudah eksisting di Banana Garden.

Event Banana Garden Cup tinggal dua pekan lagi, ayo pesan dan amankan sekarang tiketnya. Hubungi Arif 0812.2633.8777. [maltimbus]

 

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

JADWAL LOMBA BANANA GARDENS CUP:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: banana garden cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp