DUTA PAKUALAM. POIN MUTLAK, REBUT JUARA BC

BALI SHANTI CUP II

Peserta Tembus 1.100, Bersih Komplain, Duta Pakualam Borong Juara

 

 

Acungan jempol dan apresiasi layak ditunjukkan kepada panitia Bali Shanti Cup II, Minggu 30 April. Selain peserta yang membanjir hingga hampir semua kelas dijubeli peserta, penjurian pun mendapatkan apresiasi karena dianggap sangat bagus.

Jalannya lomba memang sangat kondusif, dengan para peserta tertib tanpa teriak dan tanpa saling tunggu. Hal yang sangat mendukung, penjurian dari awal sampai akhir lomba juga dianggap bagus, sehingga peserta pun bisa melombakan burungnya dengan tenang, tanpa rasa kuatir.

 

JURI PBI. BERSIH DARI KOMPLAIN, SIAP BERLANJUT DI PAKUALAM

 

Yang menarik, kicaumania dari berbagai daerah yang membanjiri Lapangan Korem 163/Wirasatya Udayana Denpasar, bersatu bergabung memperkuat Duta Pakualam, yang akan menggelar kontes pada Minggu 7 Mei besuk di Taman Denggung Sleman. Juara umum BC pun poinnya mutlak diraih oleh Duta Pakualam.

Sementara itu, juara SF diraih oleh Yogi Kuda Hitam, kali ini antara lain berkat poin dari cendet Sangkakala yang meraih hasil nyeri. “Kami siap kembali berangkat ke Piala Pakualam Jogja pekan depan,” ujar Yogi kepada burungnews.com

 

YOGI KUDA HITAM. JUARA SF, LANJUT KE PIALA PAKUALAM

 

Cucak hijau Siluman milik Daeng Wahyu tercatat 3 kali merebut juara 1 dan sekali runner up. Siluman pun dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Peraih burung terbaik lainnya adalah, di kelas murai batu diraih oleh Seruling Iblis milik Bogang, anis merah dipegang oleh Red Zeus milik Tut De Ariana, love bird direbut oleh Bidadari milik D’Antoni.

D Yan Samurai selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada semua peserta dan pendukung lainnya. “Terimakasih yang sedalam-dalamnya hingga even ini sangat sukses. Kepada para team juri, teman-teman panitia, dan terutama para peserta baik dari Bali maupun daerah lainnya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

 

JUARA BALI SHANTI CUP II, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TUT DE ARIANA. RED ZEUS ANIS MERAH TERBAIK

 

DAENG WAHYU. SILUMAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

BOGANG. SERULING IBLIS MURAI BATU TERBAIK

 

D’ANTONI. BIDADARI LOVE BIRD TERBAIK

 

SUASANA LOMBA. MASIH RAMAI SAMPAI SESI TERAKHIR

 

PANITIA. LOMBA MAKIN BERKUALITAS, BAKAL JADI LEGENDA

 

KATA KUNCI: bali shanti cup ii duta pakualam yogi kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp