AGUS PIA & TOMI TMTN ANTARKAN TOM-TOM MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

BALI FIESTA 2, #8

Berkat Settingan Rendah, MB Tom-Tom Bisa Meraih Juara di Tiket Utama

Berbakal settingan rendah murai batu Tom-Tom milik Tomi TMTN, bisa meraih juara pertama di tiket utama pada even Bali Fiesta 2 di D'Tukad Gantangan Denpasar - Bali Minggu, 23 Januari 2022.

Settingan harian rendah yang disematkan kepada Tom-Tom jagoan muda milik Tomi TMTN, benar-benar membuatnya nyaris merebut dua kemenangan pada lomba Bali Fiesta 2 sebagai juara 1 dan 2. "Hari ini dia kita mainkan sebanyak 3 kali, hanya sekali dia zonk. Padahal tampilnya juga bagus," ungkap Agus Pia yang kali ini didapuk menjadi sang perawat.

 

 

TOM-TOM SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU RING BALI FIESTA.

 

Setelah usai mabung yang pertama penampilan Tom-Tom begitu stabil untuk masuk jalur juara pada lomba yang diikutinya, baik itu latberan, latpres hingga even besar. Berkat settingan harian 3 ekor jangkrik pagi dan sore Tom-Tom mampu mencuri perhatian di lomba kali ini dengan merebut juara pertama di kelas utama murai batu Bali Fiesta.

Mengandalkan gaya sujud dengan tembakan kenari nyambung jangkrik serta membawa tembakan panjang-panjang isian cililin. Tom-Tom kurang beruntung saat bermain pertama di kelas murai batu D'Tukad hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Akhirnya Tom-Tom mampu bangkit lewat gaya tarung hyper aktif di pangkringan atas dan bawa, untuk bisa merebut juara dua di kelas murai batu ring Bali Kembali. Sang jawara direbut oleh Rosi milik Jojon dari Abika SF.

Semakin tampil bagus ketika turun di kelas utama murai batu ring Bali Fiesta, Tom-Tom benar-benar memperlihatkan aksinya sebagai burung jawara untuk bisa menduduki tangga juara dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Lamborghini dan Jaguar.

 

TIM KROASIA BAWA PULANG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

Dengan hasil ini Agus Pia dan Tomi TMTN sangat puas dengan penampilan jagoannya. "Sebelum main disini dia kita istirahatkan selama dua minggu, supaya bisa tampil bagus karena burung ini muda. Sebenarnya sebelum lomba settingannya saya rubah dengan memberikan 10 ekor jangkrik, ternyata penampilannya masih stabil seperti settingan lamanya," tutur Agus Pia.

Selain murai batu, cucak hijau Protein milik Agus Pia juga ikutan tampil bagus, bermain 5 kali Protein selalu stabil masuk 10 besar untuk bisa meraih juara 2, 8, 8, 9 dan 10. "Menurut saya dia layak juara saat bermain di kelas D'Tukad," ucap Agus Pia kepada Burungnews.

Gaya tarung hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Protein dengan volume tembakan yang tembus, nyaris meraih kemenangan pada sesi cucak hijau D'Tukad. Untuk berada di posisi ke tiga. Sementara pada sesi lainnya, Protein masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan tetap stabil untuk berada di jalur juara. [dick's]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU PROTEIN STABIL MASUK JALUR JUARA.

 

 

KATA KUNCI: bali fiesta 2 mb tom-tom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp