PENOBATAN RUNNER UP SF DIBERIKAN KEPADA JOKI ASOR.

BALI FIESTA 2, #7

Joki Asor Meraih Runner Up Juara Umum SF, LB Giman dan Kamrat Kunci 2 Kemenangan

Tim Joki Asor diketuai oleh Wilda berhasil membawa pulang runner up juara umum SF pada even Bali Fiesta 2 Minggu, 23 Januari 2022 di D'Tukad Gantangan Denpasar - Bali. Sedangkan love bird Giman dan Kamrat mampu meraih 2 kemenangan.

Membawa beberapa gaco di kelas love bird dan kacer, Joki Asor berhasil membawa pulang dua gelar sebagai juara 2 dan 6. Sekaligus dinobatkan oleh panitia lomba sebagai runner up juara umum SF. "Tujuan kita datang ke Bali untuk bersilahturahmi dengan teman-teman kicau mania plus liburan untuk menyenangkan hati kru Joki Asor," jelas Wilda.

 

 

JOKI ASOR MULAI EKSIS PADA EVEN BESAR LINTAS EO.

 

Love bird Mira dan Asor yang bermain di kelas love bird fighter dan umum berhasil membanggakan tim dengan meraih juara 2 dan 6. Sedangkan untuk kelas kacer, keberuntungan masih belummenaungi tim Joki Asor.

Asor yang turun pada tiga sesi kelas love bird umum, masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menduduki posisi ke-6 di kelas utama love bird umum Bali Kembali. "Allahmdulillah kita diberi kesempatan oleh Abah Dinsa untuk mengikuti satu kelas yang diborongnya," bilang Dory Growl sang pengawal burung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sedangkan Mira yang turun pada kelas love bird fighter, masih bisa menyumbangkan satu trophy kejuaraan untuk berada di peringkat ke dua kalah dari Kamrat. "Dengan hasil kali ini saya cukup puas, bermain jauh dari Surabaya bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan khususnya juara umum SF," Tutur Wilda sang owner.

Bertarung di kelas love bird fighter, tim yang digawangi oleh Abah Agung dari GRC Malang berhasil menyapu bersih semua kelas lewat jawara andalannya Kamrat. "Allhamdulillah, perjalanan yang jauh kali ini tidak sia-sia, kita bisa membawa pulang 5 trophy kejuaraan," kata Abah Agung.

 

GRC MALANG PULANG MEMBAWA 3 TROPHY DAN 2 MEDALI KEJUARAAN.

 

Tampil dengan kekean panjangnya, Kamrat benar-benar bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan kemenangan pertamanya di kelas love bird fighter Desa Budaya sebagai sang juara. Di susul oleh Cok milik Yoko berada di peringkat ke dua.

Semakin tampil bagus pada sesi yang kedua love bird fighter PBI Lestari, membuat Kamrat bisa menyapu bersih semua kelas untuk menyisihkan lawan-lawannya. "Kali ini dia tampil dalam top performanya, meskipun dalam kondisi cuaca yang cukup panas," tutur Abah Agung.

 

KAMRAT AMBIL 2 KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Begitu juga dengan Giman jagoan lawas milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang kali ini membawa bendera Duta Jogja Istimewa. Mampu tampil apik dalam dua sesi yang dilakoninya hingga bisa meraih dua kemenangan di kelas love bird umum Pariwisata dan PBI Lestari. "Saya juga kaget, sudah lama dia tidak bermain tapi masih bisa tampil bagus," ucap Dwi Jalu.

Memiliki kepiawaian dalam mengolah kekean panjang dengan durasi yang rapat, Giman mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama di kelas love bird umum Pariwisata sebagai sang juara.

Begitu juga saat tampil di kelas love bird umum PBI Lestari, bertarung dengan burung-burung jawara seperti Lintang, Kliwon dan Wisanggeni. Giman berhasil mengunci kemenangan yang kedua, sekaligus mengantarkan Duta Jogja Istimewa bisa meraih juara umum BC. [dick's]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

GIMAN BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD UMUM.

 

LOVE BIRD GIMAN SAAT MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UMUM PARIWISATA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bali fiesta 2 joki asor lb giman kamrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp