KRU H AAN MALANG PUTRI DEWI PENTATRIK

BALEKAMBANG KUMANDANG

LB Putri Dewi Pentatrik, Anis ER-6 Hatrik

 

 

 

Putri Dewi menjadi burung yang paling banyak membawa pulang tropi juara 1. Jagoan milik H. Aan yang kali ini ikut memperkuat Duta Piala Raja itu juara 1 sebanyak 5 kali, dan sekali juara 3. Raihan yang sangat bagus, dan Putri Dewi pun punya peluang untuk mencatatkan rekor-rekor berikutnya.­

 

SAPTA KH, ANIS ER6 HATRIK


Peraih juara terbanyak berikutnya adalah anis merah ER6 milik Sapta KH, yang akan menggelar kontes Kambing Hitam Cup 2 pada 13 November bersama PBI Sleman. ER6 memborong juara 3 kali, karena kelas anis merah hanya ada 3 kali. Namun jumlah tiga sesi itu sudah  termasuk banyak untuk jaman sekarang, di mana kelas anis merah sedang dalam periode mencuat lagi.

 

BAMBANG HONDA & KACER HIPNOTIS


Jago lama yang baru kelar dari mabung, kacer Hipnotis milik Bambang Honda, juga memborong juara kelas kacer sebanyak dua kali, sesuai dengan jumlah kelas yang dibuka panitia. Penampilan perdana jagoan yang sehari-hari diasuh oleh Narko ini sangat menjanjikan untuk memberikan ancaman pada even akbar berikut seperti Piala Raja, Pakde Karwo Cup Surabaya, dan Presiden Cup Jakarta.

 

 

MR FAJAR DAN CUCAK IJO SINGO EDAN


Berikutnya, ada nama New Rimba Sakti. Jagoan cucak hijau milik Sien Ronny yang kini berada dalam peawatan Helmy Asalvo Jogja. Dari tiga kelas cucak hijau, New Rimba Sakti memenangkan dua di antaranya. Satu kelas tersisa direbut oleh Singo Edan milik Mr. Fajar dari Bali.

 

YOGI KUDA HITAM, MB RANCAK BANA NYERI


Di kelas murai batu, jawara nyeri dibawa pulang oleh Rancak Bana milik Yogi Kuda Hitam dari Bali. Rancak bana meraih juara 1 di kelas Kumandang dan Ring Balekambang. Ini jelas peningkatan prestasi yang nyata, mengingat di even Piala Pakualam Jogja, Rancak Bana 3 kali menempati urutan kedua.

 

H SENO, MB KINGKONG TERBANG KE SIEN RONNY


Ada pun Kingkong yang sebelumnya hatrik runner up di 3 Star Semarang, kemudian nyaris hatrik di Bupati Cup Ngawi, kali ini merebut juara 1 di kelas Balekambang. Selanjutnya, Kingkong ditake over oleh Sien Ronny. Angkanya cukup fantastis, 300 juta.

 

 

 KURNIAWAN PUTRA KURMA, KETUA PBI SOLO


Di kelas lain, penampilan Bellator milik Yono Plaza mengantarkannya merebut juara di kelas utama PBI. Ini penampilan kedua Bellator pasca mabung, setelah sebelumnya menang di penampilan perdana Kapolres Cup 2 Jepara.

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG CUP SOLO, KLIK DISINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TAMU UNDANGAN DI BALEKAMBANG

 

KRU MR DEKO, WISANGGENI JUARA KACER RING

 

MR TEMOX PATI, CENDET WESTERLING SIAP KE PIALA RAJA

 

 

 NANANG KRIS & FERRY YONG, MAESTRO LOVE BIRD NGEKEK

 

 

 H RIZAL, PIMPIN KRU SIEN RONNY  RAIH JUARA SF

 

 

 BOBY BILLON. VENNA STABIL, RUNNER UP

 

 

 BILLY KEBUMEN. BIAR GAK MENANG YANG PENTING HEPY

  

SESI CENDET FULL PESERTA

 

 SESI MURAI BATU JUGA SELALU FULL.

 

SESI ANIS MERAH FULL. BALEKAMBANG TANDAI KEBANGKTANNYA

 

 

 DT PAKDE KARWO, SILATURAHMI DAN GALANG DUKUNGAN

 

 

 PANITIA BALEKAMBANG KUMANDANG

 

 

 DUTA PIALA RAJA JUARA BC. 4 SEPTEMBER KAMI TUNGGU DI PRAMBANAN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara balekambang kumandang cup solo 14 agustus 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp