PEDHET. KENARI AD 01 SIAP KE PKSI

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #8

Tembus Tiga Besar, Kenari AD 01 Lanjut ke PKSI Masterpiece Arena

Keberhasilan AD 01 meraih podium ketiga di kelas Kenari Standar All Size PBI Solo dan podium kedua di kelas Kenari Standar All Size Salam Lestari membuat Pedhet siap lanjut ke PKSI Masterpiece Arena yang akan digelar pada Minggu, 20 November 2022.

Dikenal sebagai salah satu gaco mapan di blok tengah, AD 01 milik Pedhet Boyolali sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Kinerjanya yang konslet dengan buka tutup rapat dan gaya ngawet goyang menjadikan kenari warna kuning ini salah satu gaco yang bisa dikategorikan burung aman.

 

 

Di Balekambang Kumandang 6, AD 01 memperkuat H. Rico - Balakosa SF yang diusung oleh Putra Baron. Dimainkan di kelas Kenari Standar All Size PBI Solo, AD 01 langsung dilirik oleh juri dengan kerjanya yang rajin, ngedur, dengan buka tutup rapat. Bersaing sengit dengan Airlangga dan Ranger, AD 01 harus puas di posisi ketiga di kelas ini.

Kestabilan dan konsistensi AD 01 kembali diuji di kelas Kenari Standar All Size Salam Lestari. Di kelas ini, AD 01 tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang, kerjanya pun rajin dan ngedur bagai burung konslet yang tak mengenal lelah. Lagi-lagi, AD 01 harus puas di posisi kedua.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Pedhet mengaku puas dengan hasil yang diraih AD 01 mengingat tak mudah menjadi juara di PBI. “Gak gampang iso juara nang even PBI, lha wong aku nggak modal opo-opo. Gawa manuk thok. Tiket yo dibayari karo Baron, iso juara 2 ro 3 ki lak wes bahagia,” ungkap Pedhet.

Menurut rencana, AD 01 akan kembali diturunkan Pedhet ke PKSI Masterpiece Arena yang akan digelar pada Minggu, 20 November 2022. Dengan bandrol harga tiket 1 juta, 520K, 320K, 220K, dan 120K, even ini diperkirakan akan menjadi momen naik tahtanya kelas kenari karena akan dihadiri oleh pemain dari blok barat, tengah, dan timur.

 

PUTRA BARON. SUKSES KIBARKAN BALAKOSA SF DI BLOK TENGAH

 

Selain AD 01, H. Rico Balakosa SF yang diusung oleh Putra Baron juga berhasil meraih peringkat kedua di kelas Murai Batu Ring Silver PBI Solo. Baron mengungkapkan apabila Balakosa SF juga berhasil mengukir prestasi di Piala Guntar Mahardika. “Ini bos e juga main di Purwakarta, kabarnya juga menang banyak di sana,” terang Putra Baron.

Keberhasilan kenari AD 01 dan murai batu Sabda Alam mengukir prestasi di Balekambang Kumandang 6 menjadi bukti apabila H. Rico Balakosa SF mulai membangun kekuatan di blok tengah. Dengan kekuatan ini, nama Balakosa SF tentu akan diperhitungkan oleh tim-tim lain. [asept]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang ad 01 sabda alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp