ALEX GRESIK. CH GODONG BORONG JUARA

BALEKAMBANG KUMANDANG 4 #2

Ningrat Naik Tahta di Kelas Utama, Godong Borong Juara

Diikuti gaco-gaca papan atas tanah air, laga kelas cucak hijau di Balekambang Kumandang 4 berlangsung seru dan menarik. Tampil maksi di kelas utama Balekambang, cucak hijau Ningrat milik Faizin DM keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Godong dan Laba-Laba.

Salah satu laga yang menjadi pusat perhatian peserta di Balekambang Kumandang 4 adalah kelas Cucak Hijau Balekambang. Selain kelas utama, digunakannya sistem G-36 di kelas ini membuat juri dan peserta lebih maksimal dalam memantau gaco-gaco yang sedang bertanding.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Berada di gantangan bersebelahan, pertarungan antara cucak hijau Godong (Alex Gresik) dan Laba Laba (Is Nugroho) menjadi salah satu tontonan menarik untuk trokbulmania. Dengan ciri khas masing-masing, keduanya tampil ngotot dan saling berbalas pukulan sepanjang penilaian. Beberapa penonton pun mulai menjagokan salah satu diantaranya akan keluar sebagai pemenang.

Berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh penonton, pilihan juri untuk juara pertama di kelas ini jatuh ke Ningrat, amunisi andalan Faizin DM. Meski ada raut tak puas dan sedikit kecewa, Godong finish di posisi kedua, sementara Laba-Laba berada di posisi ketiga. Meski demikian, tak ada protes berarti dan gelaran terus dilanjutkan.

 

WAWAN DM. CH NINGRAT JUARA KELAS UTAMA

 

Dihubungi burungnews, Wawan DM mengungkapkan apabila penampilan Ningrat di kelas utama kali ini memang layak diganjar koncer A. “Mewah, Mas. Aku lihat kerja nyata. Tembak rolnya nggak pake putus, ngentroknya juga dari awal sampai akhir,” terangnya. Tak hanya menangi kelas utama, Ningrat juga raih juara 3 kelas Partinach Bosch dan juara 2 kelas PBI Solo.

Dengan senjata andalan siri-siri dan srinditan, cucak hijau Ningrat rupanya sudah sering meraih prestasi di berbagai even yang diikuti. “Di even besar, Ningrat ini sudah sering masuk. Di Piala Raja, Bupati Kulon Progo masuk kok,” lanjutnya. Ini menjadi bukti bila Ningrat merupakan salah satu gaco papan atas yang sudah teruji kualitasnya.

 

WAWAN DM. KACER KEN AROK JUARA KELAS RING LESTARI

 

Di kelas kacer, DM SF Tegal juga berhasil menempatkan Ken Arok di podium pertama kelas Ring Lestari. Bersenjatakan rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan panjang, Ken Arok tampil apik sepanjang penilaian dan diganjar koncer A.

Meskipun tidak dinaungi dewi fortuna di kelas utama, aksi borong juara yang dilakukan oleh cucak hijau Godong menjadi bukti kalau amunisi andalan Alex Gresik ini tampil stabil dan konsisten. Di event kali ini, Godong berhasil meraih dua kali podium pertama dan dua kali podium kedua.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

Comeback di Piala Walikota Jogja dan borong banyak piala di Khofifah Cup, Godong kembali tampil apik di empat kelas yang diikuti. Meski banyak yang mengatakan hasil yang didapat Godong seharusnya lebih dari ini, Ia mengaku legowo dan menerima hasil kali ini. “Mau gimana lagi. Namanya juga lomba. Kadang ada menange, kadang yo kalah, wes biasa,” ungkapnya.

Mulai stabil dan konsistennya kinerja Godong akhir-akhir ini membuat Alex mulai membidik BnR Award sebagai target selanjutnya. “Kondisi Godong lagi bagus-bagusnya, bulu utuh. Masih belum tahu minggu depan kemana. Kalau BnR Award kayaknya pasti kesana,” lanjutnya.

 

TEPOS BC. CH MESIN JAHIT CURI KEMENANGAN

 

Mesin Jahit, amunisi andalan Anton Tepos yang dikawal oleh Tedy BKS berhasil mencuri kemenangan di kelas Partini Tuin. Dikenal sebagai gaco papan atas di Pantura dan Jawa Tengah, MJ tampil mengejutkan di kelas ini dan mendapatkan bendera koncer A.

Salah satu gaco tuan rumah yang berhasil mencuri perhatian di event kali ini adalah Laba-Laba, amunisi milik Is Nugroho. Dengan isian lagu cucak jenggot, love bird, kenari, dan ciblek, Laba-Laba tampil maksi dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang hingga belasan detik.

 

KUNCI MAS SF. SUKSES BERSAMA LABA LABA DAN HURU HARA

 

Sebagai satu-satunya cucak hijau tuan rumah yang mampu menembus ketatnya persaingan gaco papan atas tanah air, Laba Laba telah menunjukkan kualitasnya sebagai cucak hijau yang tak boleh diremehkan dan memiliki masa depan cerah.

Di kelas Hwamei, Is Nugroho juga berhasil menempatkan Huru Hara di posisi pertama dan kedua. Kalah dari Jendral (Pur Narita) di kelas Partinah Bosch, Huru Hara tampil menggila ketika kembali dimainkan di kelas PBI Solo.

 

KRU IR. AGUS GAMPING. CENDET WISANGGENI JUARA 1 DAN 2

 

The Rock, amunisi andalan Bambang Honda berhasil menduduki podium puncak di kelas Kacer Partinah Bosch dan Lestari. Di kelas cendet, Wisanggeni andalan Ir. Agus Gamping juga sukses mengukir prestasi dengan menduduki podium pertama dan kedua.

 

#bersambung

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG #4 LIHAT DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI CUP,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: balekambang kumandang ningrat godong mesin jahit laba laba huru hara the rock wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp