MB BEJO IN ACTION


BALEKAMBANG KUMANDANG #2

Menangi Kelas Ring PBI Silver, MB Bejo Makin Teruji

Laga kelas Ring PBI Silver menjadi ajang pembuktian kualitas murai batu Bejo, amunisi terbaru milik Koh Miming. Tampil dominan dan menonjol, murai batu yang menempati gantangan 28 ini diganjar koncer A mutlak di akhir penilaian.

Linggar dan Husain langsung bersorak sorai begitu juri menancapkan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan 28. Bagaimana tidak? Datang sebagai kuda hitam dan tak diunggulkan, murai batu Bejo milik Koh Miming yang dikawalnya justru tampil gemilang dan keluar sebagai juara.

 

LINGGAR SHEVAMEDICA. SUKSES KAWAL BEJO

 

Materi lagu cililin, kenari, pelatuk sampit dan kapas tembak yang dilesatkan oleh murai batu ekor putih ini rupanya mampu menarik perhatian juri yang bertugas. Meski masih muda dan didapat dari latberan, ternyata Bejo mampu membuktikan kalau burung pinggiran pun mampu bersaing di even besar sekelas Balekambang Kumandang.

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

Ditemui terpisah, Koh Miming membenarkan apabila Bejo memang baru beberapa minggu terakhir ada di tangannya. “Bejo ini dapatnya dari even lokalan sini saja, pas latihan. Ini kubeli juga dari rekomendasi kawan-kawan, katanya sih materinya bagus tapi usianya kan masih muda. Ya buat investasilah,” ujarnya.

 

KOH MIMING. MASIH MUDA, BEJO SUDAH TERUJI

 

Mengingat Bejo masih muda, Koh Miming benar-benar memilih even yang akan diikuti dan cukup ketat dalam mengatur jadwal berlomba. “Ini terakhir menang di Soba bulan lalu, terus baru turun lagi hari ini. Dapat juara satu lagi, padahal musuhnya nggak main-main lho. Sudah terujilah,” lanjutnya.

Sebagai seorang pecinta murai batu, Ia mengaku tak segan-segan untuk memburu gaco-gaco baru yang dirasa memiliki kualitas mumpuni. Selain materi lagu, faktor postur baik kaki, kepala maupun bulu juga menjadi bahan pertimbangan.

 

SHEVAMEDICA. MASIH BERBURU GACO BARU

 

Tak hanya menyajikan pertarungan seimbang dan berkelas, kehadiran kelas murai batu ring silver PBI di Balekambang Kumandang menjadi bukti komitmen PBI Solo pada penangkaran. Selain memiliki kualitas teruji karena berawal dari induk-induk pilihan, ring silver PBI mungkin akan menjadi primadona di masa yang akan datang [AWW].

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG LIHAT DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang bejo koh miming ring silver pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp