H RIZAL PIMPIN KRU SIEN RONNY RAIH JUARA SF

BALEKAMBANG KUMAMBANG

Peserta Tembus 1.500 & Sien Ronny Juara SF

 

 

 

Membuka 29 kelas, hampir semua full peserta, kecuali cucak rawa dan kacer ring. Love Bird Putri Dewi milik H. Aan Malang yang tergabung dalam Duta Raja meraih juara 1 sebanyak 5 kali, sementara anis merah ER6 milik Sapta KH meraih juara 1 tiga kali alias hatrik.

Kacer Hipnotis milik Bambang Honda yang turun perdana pasca mabung, langsung ngamuk, merebut juara 1 dua kali. “Siap lanjut ke Piala Raja, pakde Karwo, dan Presiden Cup,” ujar Bambang Honda.

 

BAMBANG HONDA. TAMPIL PERDANA LANGSUNG NYERI

 

Sejumlah tokoh hadir di sini. Dari Blok Barat, tampak Edy PLN, Yogi Naga Hitam, Ade Sulistio KKLB Bandung, Nanang PLN, Arif Cibitung, Indramayu BC. Dari Bali, tampak Nyoman Sumantana, Yogi Kuda Hitam yang meraih juara nyeri bersama MB Rancak Bana, serta Mr. Fajar yang meraih juara 1 bersama cucak hijaunya Singo Edan.

Sien Ronny, yang dipimpin oleh H. Rizal, bersama Mr. Exit, Helmy Asalvo Jogja, dan kawan-kawan berhasil merebut poin penuh, dan berhak sebagai juara umum SF.

 

KRU H. AAN AROWANA MALANG. LB PUTRI DEWI LUAR BIASA

 

Salah satu gaco anyar yang menang di sini adalah murai Batu Kingkong, merebut juara 1 di sesi awal. Jago ini ditake over dari H. Seno Solo. Sebelumnya, Kingkong 3 kali runner up di 3 Star PBI Semarang, kemudian nyaris hatrik di Bupati Cup Ngawi.

Mr. Kurniawan selaku ketua PBI Solo, didampingi Burwanto, Fauzi Frezmix, dan panitia lainnya, menyampaikan terimakasih kepada semua peserta dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya lomba. “Mohon maaf bilamana ada kekurangan.”

 

 H SENO. KINGKONG AKHIRNYA PINDAH KE SURABAYA

 

 

PANITIA BALEKAMBANG. TUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

DATA JUARA BALEKAMBANG, PANTHENG TERUS BURUNGNEWS.COM

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang tembus 1500 sien ronny juara sf di balekambang kumandang kurniawan putra kurma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp