DUTA DNG CUP 2 PURWOKERTO, JUARA UMUM BC, 4 JULI GELAR LOMBA

BALANS CUP PURWOKERTO, #2

Banjir Dukungan, Duta DNG Cup II Raih Juara Umum, Rocker SF Unggul di Single Fighter

Duta DNG Cup II Purwokerto yang hadir di Balans Cup (4/4) didukung sejumlah burung mapan, lajunya  tak terbendung. Al hasil, Duta DNG Cup II menang mutlak atas lawan-lawannya dan berhasil meraih juara umum bird club. Sedangkan Rocker SF dari Purwokerto, unggul di kategori single fighter. 

Kehadiran Duta DNG Cup II Purwokerto yang turun di kategori bird club, menyedot perhatian kicaumania yang hadir di Balans Cup. Duta DNG Cup II banjir dukungan, kicaumania dari berbagai kota dengan amunisi terbaiknya merapat dan memperkuat bird club yang dipimpin oleh Beni Pesona dan Bah Tony.

 

 

Sejumlah burung jawara yang memperkuat Duta DNG Cup II dan mendapat poin penuh diantaranya murai batu Densus, Indigo, dan Obidi, cucak hijau Dakota, kacer Geger, dan love bird Sella. Di posisi runner up dan podium tiga, poin didapat dari prestasi murai batu Bintang Perwira, cucak hijau Bima & NJ, kacer Mbah Bagong, kenari AL, love bird Dewa Ndaru, Himura, Aksi Go, dan Sergio.

Walau masih tiga bulan lagi, Bah Tony dibantu Beni Pesona dan kawan-kawan dari Pesona Team terus mensosialisasikan gelarannya dengan rajin hadir di berbagai lomba. “Terimakasih suport dan dukungan rekan-rekan yang luar biasa, sehingga kami bisa juara umum. Mohon dukungan dan kehadirannya di DNG Cup II tanggal 4 Juli di GOR Satria Purwokerto,” tutur Bah Tony yang didampingi Beni Pesona.

 

ROCKER SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Rocker SF yang pekan lalu juara umum di Temu Kangen Radjawali Indonesia Purbalingga (28/3), kali ini kembali keluar sebagai juara umum single fighter. Perolehan poin Rocker SF, ditempel ketat oleh Joleno SF dari Brebes. Persaingan di kategori single fighter berjalan ketat, susul menyusul poin sampai akhir lomba.

Gagal diperebutan juara umum, Joleno SF yang dimotori Imbar Brebes sukses di kelas love bird. Melalui gaco andalannya yang bernama Kaka,  juara 2, 1, dan 2 mampu digondolnya. Hadirnya sejumlah love bird konslet jawara, tak membuat Kaka tampil kendor.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pemain kesohor di kelas love bird seperti Ari Bejo, Ady & Irfan PRC, Heri Purnomo & Machrom, Ponco Buwono, Riyadi Wsb, dan lainnya tampak hadir dan turun di kelas love bird. “Wah, persaingan love bird konslet benar-benar seru. Banyak nama besar hadir dengan gaco andalannya,” celetuk penonton yang berdampingan dengan burungnews.com.

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses. Trio Balans yaitu Reza, Faiz, dan Dodi BM mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan baik sebelum lomba maupun selama jalannya lomba. 

 

ASEP TASIK, EGIH, & DODY BM, SILATURROHMI TANPA BATAS

 

Agenda lomba berikutnya yaitu Soft Launching Radja Purworejo (10/4), 3rd Anniversary Garuda Sakti Feat Bagus Jaya BF Purbalingga (11/4), Wangon Festival Putri Independent Indonesia (11/4), DDF Cup I Purbalingga (18/4), dan Latpres Radjawali Indonesia Purbalingga (25/4). [Bimun]

 

DATA JUARA BALANS CUP, KLIK DI SINI

 

 

ANDRI & BUDI BEJO BF, LB HIMURA RUNNER UP KELAS ELANG SAKTI

 

IMBAR & ADY PRC, LB KAKA RAIH JUARA 2, 1, DAN 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: balans cup duta dng cup ii rocker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp