DIGUYUR HUJAN LEBAT, KONTESTAN TETAP SEMANGAT MENGGANTANG

BALA GIBRAN CUP PURWOKERTO #1

Diguyur Hujan Lebat, Kontestan Tetap Semangat Menggantang

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, gelaran Bala Gibran Cup Purwokerto pada Minggu 4 Februari 2024 sukses terselenggara. Even ini, digelar dalam rangka memperingati HUT ke-453 kabupaten Banyumas yang bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan.

Biasanya, event tahunan ini bertajuk Piala Andhang Pangrenan, gawenya kicaumania Banyumas Bersatu. Tahun 2024 ini ditiadakan, sebagai gantinya, Beni Pesona menyuguhkan even dengan tajuk Bala Gibran Cup. “Karena situasi yang tidak memungkinkan, maka Piala Andhang Pangrenan tahun ini diliburkan.”

 

BENI PESONA, ELLEN KURNIALIS, & ADITYA HN, MOHON MAAF DAN TERIMAKASIH

 

Beni Pesona mengawal jalannya lomba sejak dimulai, sekitar jam 11 siang, hingga berakhir sekitar jam 5 sore. Beni meminta maaf, karena masih ada empat kelas yang tidak bisa dimainkan karena waktu dan cuaca yang tidak memungkinkan. Peserta yang sudah mendaftar di kelas tersebut, uang tiket dikembalikan utuh.

Cuaca yang mulanya cerah, menjelang jam 14.00 tiba-tiba berubah dengan turunnya hujan lebat. Menariknya, di tengah guyuran hujan lebat, kontestan tetap semangat untuk menggantang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beni Pesona dan seluruh panitia yang bertugas, mengapresiasi semangat kicaumania yang tetap fighter dan terus mengikuti jalannya lomba. “Teman-teman kicaumania luar biasa semangatnya, terimakasih dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” tutur Beni Pesona.

Ellen Kurnialis, ketua umum Bala Gibran Nasional dan Dr (cand) Aditya HN, S.IP, MM, Korkab Bala Gibran Kabupaten Banyumas turut hadir dan ikut menyaksikan jalannya lomba. Ellen dan Aditya bersama Beni Pesona, ketiganya memberikan tropi kejuaraan kepada jawara murai batu umum kelas Bala Gibran 500K yang dimenangkan oleh Paramore, Limousine, dan DB JR.

 

ARI BEJO, BENI PESONA, HENDRA JEPANG, H. YUNUS

 

Tampak hadir pula sejumlah tokoh dari Cilacap, seperti H. Yunus PS, H. AO, bersama-sama dengan para eksponen New SMN. H. Yunus mengaku, hadir full team, niat utamanya lebih ke silaturahmi.

“Burung sebenarnya lagi kurang siap, sampai sini bulu juga jatuh 4 biji. Tapi tidak apa, terjang terus sekalian biar setelah ini bisa ambrol total. Bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol dengan banyak kicaumania khususnya eks Karesidenan Banyumas, rasanya menyenangkan sekali. Mohon ijin dan dukungannya, kami akan menggelar event New SMN Perwira di Purbalingga pada 18 Februari besok.” [arya, maman, bimun, maltimbus].

 

DATA JUARA BALA GIBRAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

SAMBUTAN DARI BENI PESONA

 

BENI PESONA DAN DRS BAMBANG KTC

 

 

MB PARAMORE JUARA 1 KELAS GIBRAN RAKABUMING 500K

 

MB LIMOUSINE JUARA 2 KELAS GIBRAN RAKABUMING 500K

 

MB DB JR JUARA 3 KELAS GIBRAN RAKABUMING 500K

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA:

 

BROSUR PANDORA PURBALINGGA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bala gibran cup purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp