CUACA TIDAK MENDUKUNG MEMBUAT SENSASI TERSENDIRI DI DALAM GANTANGAN.

BAHARI NIGHT SPEKTAKULER SURABAYA

Gelaran Jalan Terus, Meski Diterjang Hujan Lebat

Hujan lebat disertai angin kencang dalam beberapa hari ini di Surabaya, tidak membuat kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelaran rutin Bahari Night Spektakuler, Minggu, 20 Januari 2019 di gantangan Telaga Bahari di Medokan Semampir, Sukolilo.

Cuaca yang tidak mendukung dalam beberapa hari ini membuat banyak gantangan tidak buka. Namun hari ini meski lomba belum di mulai hujan lebat dibarengi dengan angin kencang membuat kicau mania masih bersemangat untuk menggantangkan gaconya.

 

 

CUCAK HIJAU GRAB KEMBALI JUARA HINGGA MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA.

 

Dikarenakan sudah banyak peserta yang sudah mendaftar, akhirnya panitia lomba tetap untuk menggelar lomba meski situasi tidak mendukung. "Kasian peserta udah terlanjur datang masak disuruh pulang," jawab Yudi selaku ketua pelaksana lomba.

Bad Boy hanya mampu menyenangkan hati sang pemilik Uchil karena bisa merebut podium utama pada sesi anis merah A. Sementara itu Petir gaco andalan Jefri dari Jawara BC untuk kedua kalinya harus puas berada diposisi keempat.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Mewah dan Matahari dua amunisi andalan Totok Fanny dari Isami memimpin Liga Gerbang Prestasi Putaran ke 2 dengan perolehan poin 200 dan 150 untuk posisi ketiga diambil oleh Bad Boy gaco Uchil dengan poin 100.

Sama-sama main dua kelas Mewah yang tampil kurang maksimal pada sesi awal  mampu membalasnya dengan merebut juara pertama pada sesi B. Sementara Matahari yang tampil bagus pada sesi awal disesi selanjutnya penampilannya sedikit menurun.

 

H SAIFUL (KANAN) GACONYA MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Kategori cucak hijau nama Grab langsung nangkring di posisi teratas, tembakan roll speed yang rapat tanpa jedah membuat Grab gaco Ardi dari MDK pantas dinobatkan sebagai pemenang. "Cuaca yang tidak mendukung jadi gayanya tidak maksimal," bilang Ardi.

Dengan kemenangan ini membuat Grab memimpin sementara liga pada sesi cucak hijau dengan poin 200 di susul oleh Jambret andalan Bung H berada diposisi ke dua dengan poin 100.

 

BAD BOY MENCURI KEMENANGAN PADA SESI ANIS MERAH A.

 

Untuk sesi murai batu Kelabang Sakti amunisi H Saiful dari Buyut BC sanggup membius para dewan juri untuk menancapkan bendera merah mutlak buat Kelabang Sakti pada kelas murai batu A.

Kemenangan ini menjadikan perolehan poin yang didapatkan oleh Kelabang Sakti menjadi 200 diikuti oleh Maskot gaco Rudi berada diposisi kedua dengan poin 75. "Ini menjadikan kemenangan yang kedua bagi Kelabang Sakti," jawab H Saiful.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

DUA PEMENANG DISESI LOVE BIRD A.

 

JUARA KELAS PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: bahari night spektakuler surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp