GKS BC MEMBAWA 4 AMUNISI DAN MERAIH HASIL JUARA 1, 3, 7 DAN 9 DI KELAS CUCAK HIJAU.

HALAL BIHALAL BAHARI NIGHT SPEKTAKULER SURABAYA

CH Glodok dan Dora Stabil di Jalur Juara, Ini Rahasianya?

Kontes Halal Bihalal BNS Oriq Jaya menyajikan pertarungan sengit Glodok dan Dora di kelas cucak hijau, Minggu 16 Juni 2019 di gantangan Telaga Bahari Surabaya. Brenda dan Kuntu Berbagi gelar di kelas murai batu.

Kelas cucak hijau selalu menyajikan pertarungan sengit pada setiap gelaran rutin (latber) atau juga kontes prestasi (latpres) di gantangan Bahari Night Spektakuler (BNS). “Tidak hanya kelas ocehan seperti cucak hijau dan murai batu yang selalu ramai, kelas love bird juga tidak kalah serunya bahkan beberapa kelas full gantangan,” buka Yudi KS perwakilan dari BNS Oriq Jaya.

 

 

BORNEO JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Borneo milik Yusuf Hassan mampu membuka kemenangan di kelas cucak hijau A, bersaing sengit dengan Dora yang merupakan satu tim dan Glodok gaco milik Ali Guntur dari GKS BC. “Borneo habis meraih hasil hatrik juara pertama sebelum turun pada lomba hari ini,” bangga sang pemilik kepada burungnews.

Sementara pada sesi B giliran Glodok yang memenangi gelar juara pertama disusul Dora milik Jocelyn dan Sengkelat milik Ali. “Glodok hari ini mampu tampil stabil dari sesi A hingga sesi B dengan gaya hyper dan tonjolan yang terdengar hingga luar gantangan,” terang Ali Guntur.

 

AGUNG TELO MENGAWAL CH GLODOK STABIL DI JALUR JUARA.

 

Tonjolan kenari dan cucak jenggot, ditampilkan Glodok baik pada sesi A saat jadi pemenang ke tiga dan sesi B merebut juara pertama. “Tonjolan dengan jeda rapat ditunjukkan Glodok pada sesi B dan layak menang mutlak dengan merebut 6 bendera merah,” girang Agung Telo yang mengawal gaco lawas Ali Guntur kepada burungnews.

Ali Guntur tidak memberlakukan rawatan yang spesial buat Glodok, rutinitasnya adalah wajib mandi setiap pagi lalu di jemur sekitar 1 jam dan di ler (angin-angin) selama 15 menit lalu dikerodong full. “Supaya birahinya stabil, saya juga rutin memandikan pada sore hari serta memberikan multivitamin untuk menjaga stamina supaya terhindar dari sakit,” terangnya.

 

 

Cuaca yang kurang bersahabat dalam beberapa bulan terakhir membuat Ali Guntur wajib memberikan asupan multivitamin Leman’s setiap harinya. “Leman’s sangat bagus untuk menjaga stamina dan menjaga terhindar dari penyakit seperti snot dan flu. Kita tidak tahu dilapangan kalau ada burung sakit dan itu bisa menular pada gaco kita. Untuk itu saya selalu sedia Leman’s di rumah,” tambahnya.

Untuk setingan harian Ali Guntur cukup memberikan extra fooding berupa jangkrik 5 ekor jangkrik pagi dan sore setiap harinya. “Bila mau main saya tambahkan sampai 10 ekor jangkrik tanpa ulat hongkong,” terangnya.

 

KUNTU GACO RONNY JUARAI KELAS MURAI BATU B.

 

Di kelas murai batu yang melombakan 2 kelas, Brenda milik Sholikan dari GBC sukses merebut juara pertama pada sesi A disusul Ambisi dan Shiva. Kuntu milik Ronny dari Sarikat SF yang menempati peringkat 4 pada sesi A mampu tampil apik dengan merebut juara pertama pada sesi B.

Kuntu yang mempunyai tonjolan srindit dan cililin berhasil memperbaiki penampilan dan bersaing ketat dengan Shiva gaco Iwan Downing dari Piss Team yang juga tampil stabil di jalur juara dan Den Bagus milik Achmad Jaya juga dari Piss Team menduduki juara dua dan tiga.

 

IWAN DAN MAT JEPANG MEMBAWA SHIVA JUARA 3 DAN 2 KELAS MURAI BATU.

 

Selain sukses membawa Kuntu tampil stabil di jalur juara dengan gaya sujud, Ronny juga mampu membawa 2 gaconya mendominasi tangga juara pertama dan ke dua pada kelas kenari B lewat Mahkota Raja dan London. Sementara di kelas kenari A mampu dimenangi Toretto milik Sinchan dari JRM.

Di kelas love bird paud, Pedrosa gaco Johan dari Klaker SF serta Juli milik Agus/Bendol berbagi gelar juara pertama pada sesi A dan B. Bayi Ajaib gaco Cak Kin dari Panji menjadi pemenang di kelas M2 A disusul Nike Ardila dan Gajah Mada.

 

 

Di kelas love bird P1, Ling Lung milik Safii menjadi juara pada sesi A disusul Mia dan Jan Ethes, sedangkan pada sesi B diraih Mochi milik Henlie diikuti Crespo dan Tole. Choky gaco andalan Arif dari Segoro SF menjadi jawara di kelas love bird A sementara pemenang love bird B disabet Nonik milik Masugeng dari Rungkut.

 

DATA JUARA HALAL BIHALAL BAHARI NIGHT SPEKTAKULER SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLAKER SF TURUN FULL TEAM MEMBAWA 40 AMUNISI.

 

NONIK MILIK MASUGENG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

ANDIK BERSAMA PUTRINYA MENGAWAL JAMILA JAWARA KELAS KACER A.

 

BRENDA JAWARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

CHOKY DAN OBRAS JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD A.

 

 

LING LUNG PEMENANG PERTAMA KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER B.

 

TORETTO UNGGUL DI KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: data juara halal bihalal bahari night spektakuler surabaya bns oriq jaya dpw jatim i klaker sf telaga bahari liga berkah ramadhan halal bihalal kuntu sarikat sf glodok dora gks bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp