BAD BOY JEMBER. SUASANA CANDA TAWA SAAT DI PADOK

BAD BOY JEMBER

Namanya Kian Melejit Bersama LB Mata Dewa dan Waljinah

Tim Bad Boy Jember yang dikomando langsung oleh Iskandar Barbar Shaka, meraih hasil gemilang bersama love bird Mata Dewa dan Waljinah. Kemenangan di gelaran Kades Cup 2 Bondowoso (31/12), mampu menutup tahun 2017 dengan kenangan terindah.

Di kelas utama love bird, Waljinah tampil atraktif dengan durasi ngekek sebutan istimewa berkali-kali. Kartu berkombinasi warna tertinggi, terkumpul dalam papan kotak nomor gantangan yang ditempati Waljinah.

 

 

PERLAKUAN KHUSUS SEBELUM WALJINAH DIGANTANG DENGAN CARA DIGODA

 

Aksinya ini pun diikuti oleh Mata Dewa, lewat durasi ngekek panjang yang hampir sama dengan Waljinah. Alhasil, tropi juara 1 dan 2 digondol oleh tim Bad Boy Jember. Waljinah mengumpulkan poin tertinggi, dibuntuti Mata Dewa dengan selisih poin tipis.

Membawa dua gaco andalannya, tim Bad Boy lebih menggenjot Mata Dewa untuk tampil melahap 5 kelas yang dibuka panitia. Bermodalkan durasi kereta, Mata Dewa meraih emas di kelas Sekdes, juara 2 dua kali di kelas BnR A dan Rakyat, serta juara 6 dua kali di kelas BnR B dan JBI.

 

MATA DEWA MENDOMINASI KEJUARAAN

 

“Untuk even ini, kami memang lebih genjot Mata Dewa. Karena kondisinya saat ini lebih prima ketimbang Waljinah. Besok kami juga masih ada jadwal main, semoga saja Mata Dewa dan Waljinah tetap dalam kondisi prima,” ucap Iskandar yang diamini serentak oleh rekan-rekan Bad Boy Jember lainnya.

Tim dengan slogan “Abada” yang bermarkas di Kaliwates Jember ini, namanya semakin disegani berkat penampilan Waljinah dan Mata Dewa yang stabil di tangga juara. Hampir di semua gelaran, baik dalam kota maupun luar kota, tim Bad Boy selalu pulang menggondol lebih dari satu tropi juara.

 

BAD BOY DENGAN SLOGAN "ABADA" YANG ARTINYA ABADI

 

Ingin tahu seperti apa kualitas Waljinah dan Mata Dewa? Silakan hadir di gelaran M1 Subdenpom Jember pada 7 Januari 2018, serta di Markas BC Ambulu Jember pada 14 Januari 2018. Karena tim Bad Boy akan melawat ke gelaran tersebut, tentunya dengan membawa serta Waljinah dan Mata Dewa.

 

DATA JUARA KADES CUP 2 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

 

BAD BOY SELALU HADIR DI EVEN AKBAR

KATA KUNCI: bad boy waljinah mata dewa kades cup 2 bondowoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp