KELAS CUCAK HIJAU, SELALU RAMAI DI DAERAH MOJOKERTO

BABAK BARU DAMAI BC, PACET-MOJOKERTO

Welirang 2000 BC dan Pandawa SF Juara Umum, MB Copet Nyeri, CH Rengkah Gunung Nyaris Hatrik

Cucak Hijau Rengkah Gunung nyaris saja hatrik di lounching Damai BC. Sementara itu, Murai batu Copet berhasil nyeri di gantangan yang sebelumnya bernama Pandan Arum BC tersebut.

Minggu, 23 September 2018, memasuki babak baru gantangan Damai BC, yang berlokasi di Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, yang sebelumnya bernama Pandan Arum BC. Nama baru, managemen baru, dan juga juri-juri yang banyak baru, menandainya dibukanya kembali gantangan yang lokasinya berada di jalur Mojosari-Pacet, yang banyak dilewati para wisatawan ini.

 

 

JUARA UMUM BC DAN SF, WELIRANG 2000BC DAN PANDAWA SF

 

Salah seorang panitia mengungkapkan bahwa  akan banyak perubahan di Damai BC. Salah satunya adalah memakai juri yang lebih banyak dari umumnya. Satu gantangan dibagi 4 blok dan 1 blok akan dijaga oleh 3 juri  di setiap bloknya jika peserta full. Ini masih pula dibantu oleh korlap, juri yang bertugas sebagai manager, atau terkadang masih dibantu pula oleh panitia lain.

“Karena itu jangan khawatir jika burung yang main di  Damai BC tidak terpantau. Memang honor untuk juri akan membengkak, tapi akan dilakukan subsidi silang untuk itu. Ini semata-mata demi kepuasan pemain,” ujar salah seorang panitia. Fairplay juri, keramahan panitia, dan kejutan-kejutan hadiah, bonus, dan doorprize, akan dilakukan nanti di Damai BC.  

 

PANDAWA SF MERAIH JUARA UMUM DI GELARAN DAMAI BC-MOJOKERTO

 

Kelas love bird masih menjadi yang terbanyak, termasuk di Damai BC.  Kelas love bird fakter mungkin yang sedikit membedakan Damai BC dengan gantangan lain. Di kelas ini, juri akan menilai love bird yang tipe petarung dan saat digantangkan tidak boleh jauh dengan burung lain.

Cucak hijau Rengkah Gunung besutan Kasino Cobra tampil aduhai di gelaran itu. Ia berhasil mencetak hasil 1, 1, dan 2. Di kelas murai batu, Copet besutan Aceng juga tampil tidak kalah bagusnya. Copet nyeri di gelaran lounching gantangan yang akan mengadakan latber rutin pada Senin, Kamis, dan Minggu, setiap pukul 10.00 WIB tersebut. Di akhir gelaran, Welirang 2000 BC dan Pandawa SF akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum.  

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

CENDET MANIA, INILAH PARA PEMENANGNYA

YANG BERJAYA DI KELAS KENARI BOB

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD JUNIOR

YANG BERJAYA DI KELAS CUCAK HIJAU BEBAS

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU, TUA-TUA KELADI

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI DAMAI BC,PACET, MOJOKERTO

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

MR AGUS JEMBLONG (KANAN) MENGAWAL AMROZI

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD C

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

YANG MENJADI JAWARA DI SATU KELAS LOVE BIRD FAKTER

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD BABY

KATA KUNCI: babak baru damai bc pacet-mojokerto welirang 2000 bc pandawa sf mb copet ch rengkah gunung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp