PAPA MUDA SF. BONCI DOUBLE WINNER

B3 WINONG BOYOLALI

Bonci Double Winner, Brembo dan Juli Naik Podium

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Bonci andalan Papa Muda SF di kontes spesial B3 ft Ronggolawe Boyolali dengan mencetak double winner. Di kelas lain, kenari Brembo dan cucak hijau Jully berhasil naik podium.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, kontes spesial B3 Boyolali yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Juni 2018 berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, laga kelas love bird berlangsung dramatis dan penuh ketegangan.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing ketat dengan Kanjeng Cokro dan Den Bagus Toto, love bird Bonci milik Papa Muda SF keluar sebagai pemenang di kelas Bebas Loss Gantangan Jati Jajar setelah tampil nggrojok dari awal sampai akhir penilaian.

Di kelas Bio Champion, love bird yang beberapa hari lalu menang di Baturan dan Tugu Boto ini sukses meraih podium pertama dan berhasil menggandakan kemenangan. “Hari ini, Bonci main dua kali aja. Simpan tenaga buat persiapan ke Piala Walikota Solo besok minggu,” ungkap Iyon, sang mekanik.

 

VIKO. KANJENG COKRO STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Kanjeng Cokro milik MH Kecil SF yang dikawal oleh Viko yang berhasil meraih podium puncak di kelas Bio Konslet. Prestasi ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Kanjeng Cokro setelah sehari sebelumnya menang di Pule.

Di kelas kenari, MH Kecil juga sukses meraih prestasi melalui kenari Kaisar yang mulai menemukan top performnya dalam satu bulan terakhir. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, amunisi yang dikawal oleh Ivan ini diganjar koncer A di kelas Bio Konslet.

 

IVAN. KENARI KAISAR SIAP KE PIALA WALIKOTA SOLO

 

“Dalam satu bulan terakhir setelah mabung, penampilan Kaisar makin membaik dan sering menang. Durasi panjangnya mulai keluar, buka tutupnya makin rapat,” terangnya. Menilik pada membaiknya performa Kaisar, Ivan makin mantap menatap Piala Walikota Solo #2.

 

 

 

Brembo, amunisi milik Tanjung yang dikawal oleh Agdar Ambon sukses melakukan comeback dengan meraih kemenangan di kelas Standar Bebas Bio Konslet. Bermaterikan lagu standar cengkok, Brembo berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil ngedur dari awal sampai akhir lomba.

 

AGDAR AMBON. BREMBO COMEBACK

 

“Sebenarnya performa Brembo belum maksimal, baru selesai mabung. Tapi, kalau melihat mainnya tadi, Aku yakin siap jadi ancaman lagi,” jelasnya. Meski ada sejumlah lomba besar hadir di bulan Juli, Ia mencoba menahan diri dan akan memaksimalkan amunisinya di Boyolali Cup 4 saja.

Bongkar isian sambil ngentrok jambul dan volume mumpuni, cucak hijau Jully milik Wiro Prima Team berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara pertama di kelas Bio Konslet. Meski debutan baru, Jully mampu memberikan penampilan terbaiknya di gelaran kali ini.

 

WIRO PRIMA. MESKI DEBUTAN BARU, JULLY BERHASIL NAIK PODIUM

 

“Jully ini gaco baru, pelapisnya Warrok dan Hammer. Materi, gaya dan volumenya masuk, tapi masih butuh polesan,” ungkap Ryan yang diamini oleh Agus. Prestasi ini sekaligus menasbihkan Wiro Prima sebagai salah satu team yang piawai dalam mengorbitkan burung ocehan.

Tampil kurang maksimal di sesi pertama, cendet El Locho milik Audry ft Andi berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih kemenangan di kelas Jati Jajar. Nancep satu titik, amunisi andalan Hokya Team ini tampil menonjol dengan alunan suara roll speed rapat dan volume mumpuni.

 

HOKYA TEAM. EL LOCHO JUARA 1 DAN 2

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa Kamis depan di waktu dan tempat yang sama,” pungkasnya.

 

DATA JUARA B3 WINONG BOYOLALI SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: b3 bonci kanjeng cokro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp