AZIZ TIGA CAHAYA SF BOYOLALI : Menang di Sejumlah Event Pinggiran, Kenari Spiners Siap Jajal Bupati Cup I Wonogiri

Hasil positif yang diperoleh oleh kenari Spiners sejumlah event pingggiran akhir-akhir ini membuat Aziz -Tiga Cahaya SF Boyolali ingin mencoba peruntungan di event yang lebih besar. Apabila tak ada halangan, Ia akan menjajal amunisi andalannya Bupati Cup I Wonogiri.

Di kalangan kenari mania Boyolali, nama Spiners mungkin sudah tak asing lagi. Meski tak selalu menang, amunisi milik Aziz - Tiga Cahaya SF ini sering kali membuat kejutan dan mencuri kemenangan saat dalam kondisi onfire (top perform).

Di tengah padatnya jadwal perkuliahan akhir-akhir ini, Spiners memang dititipkan di kandang Indyaswari SF milik Epan Putra. “Kebetulan jadwal kuliah semester ini lumayan padat, nggak sempat ngurus burung, jadi kutitipkan ke tempat Mas Epan,” ungkapnya.

 

KENARI SPINERS IN ACTION

 

Ketika sedang liburan atau jadwal kosong, tak jarang Aziz melatih sendiri Spiners baik di Boyolali, Klaten, ataupun Solo. Bahkan, di Launching New Ambassador beberapa waktu lalu, Spiner berhasil memperoleh koncer A meski harus berhadapan dengan kenari-kenari hebat dari Klaten dan sekitarnya.

Kemenangan itu rupanya membuat Aziz penasaran untuk turun ke event yang lebih besar. “Pengen main ke event yang lebih besar, biar tahu kualitas gaco kita sampai mana,” ujarnya. Minggu, 26 Januari besok, Ia berencana menjajal amunisinya ke Bupati Cup I Wonogiri.

“Mumpung libur, pengennya turun ke Bupati Cup I Wonogiri, sekalian liburan ke Waduk Gajah Mungkur sekalian main gantole, biar fresh,” ungkapnya. Tak hanya sendiri, Ia juga akan mengajak Epan Putra dan cucak hijau Rizky Illahi untuk ambil bagian di event yang menggunakan juri Rajawali Indonesia ini.

 

AZIZ DAN EPAN. SIAP KE BUPATI CUP I WONOGIRI

 

Kesiapan berangkat ke Bupati Wonogiri juga diungkapkan oleh Lendy yang akan menurunkan murai batu Suro. Selain ingin mengulang kesuksesan di Kompak BC beberapa waktu lalu, Lendy mengungkapkan bila Ia akan menyempatkan diri mampir ke tempat mertuanya.

Menurut informasi yang diterima burungnews, event yang baru pertama kali diadakan ini akan menjadi ajang pertarungan burung-burung berkualitas dari berbagai daerah. Tidak hanya Solo Raya dan Jalaratu, kicaumania Jogja, Semarang, bahkan Jawa Timuran pun akan merapat. Tidak ingin ketinggalan event ini, segera amankan tiketmu sekarang juga.

 

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA MAHAYASTRA BALI,  KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE,  KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: spiner bupati cup i wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp