EMBUN PAGI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ASTRA HONDA MOTOR CUP KLATEN

Kiki Makin Stabil, Basudewa Nyeri, Embun Pagi SF dan Peksi Dusun BC Juara Umum

Embun Pagi SF keluar sebagai juara umum single fighter di Astra Honda Motor Cup ft JKBC Klaten setelah mendulang poin kemenangan melalui Brahmasta dan Dewi Amba. Meraih poin tertinggi, Peksi Dusun BC keluar sebagai juara umum bird club.

Kehadiran Phia Fasha Leo sebagai bintang tamu di lomba burung berkicau Astra Honda Motor Cup yang dilaksanakan pada Senin, 1 Januari 2017 di Gantangan Jimbung Klaten Bird Club (JKBC) menjadi magnet tersendiri bagi peserta. Meski sempat turun hujan di pertengahan acara, gelaran berlangsung ramai dan meriah.

 

 

SEDULUR SF. CH KIKI JUARA KELAS

 

Tampil menggebrak dari awal digantangkan, cucak hijau Kiki langsung bongkar isian sambil ngeshow dan menggetar-getarkan badan. Dengan materi cililin, gereja tarung dan love bird, gaco milik Ardi Sedulur SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A mutlak di kelas CBR.

Di Piala Kota Gudeg beberapa waktu lalu, gaco andalan Sedulur SF ini juga tampil prima dan meraih dua kali posisi runner up. Dengan kemenangan ini, Ardi optimis untuk kembali menurunkan kembali gacoan miliknya ke Dandim Cup Jogja.

 

OPANK. BASUDEWA MENANG NYERI

 

Di kelas love bird, Basudewa keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Scoopy B dan Supra B. Tampil beda dengan gaya khas godek-godek kepala, gaco andalan Opank ini mampu mengeluarkan durasi panjang dalam sekali tarikan.

Selain Basudewa, Opank juga mampu meraih prestasi di kelas PAUD setelah Darmo berhasil menempati urutan kedua di kelas Supra B. “Darmo mulai menunjukkan tanda-tanda sebagai calon ancaman baru di kelas PAUD. Moga-moga bisa kayak Basudewa kedepannya,” ungkapnya.

 

LANANG. LB FAWZIA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Berikan perlawanan ketat pada Jiman, Fawzia milik Lanang harus puas berada di posisi runner up di kelas  CBR. “Meskipun tak menjadi yang terbaik rasanya puas bisa melihat hasil kandang sendiri bisa moncer di gantangan. Rasa capek ma lelah selama lomba langsung hilang rasanya,” tuturnya.

Menurunkan love bird Adelia, Andi Janu berhasil meraih podium pertama di kelas Vario dan runner up di kelas Scoopy A. Ngekek panjang nyaris tanpa jeda, Adelia keluar sebagai kampiun setelah ditempel ketat oleh Gulthor dan Cempluk.

 

ANDI JANU. LB ADELIA NYARIS NYERI

 

Selain meraih runner up di kelas Scoopy A melalui Gulthor, NBC Klaten juga sukses meraih kemenangan di kelas lain melalui Lia Jr dan Putri Dewi. “Lia Jr juara kelas Supra A, Gulthor juara kedua Scoopy A, Putri Dewi runner up BOB,” ungkap Feri NBC.

Brahmasta, gaco andalan Anto Embun Pagi kembali menunjukkan aksi terbaiknya dengan meraih sekali juara pertama dan dua kali juara ketiga di kelas PAUD. Meskipun didur setiap hari, Brahmasta seolah tak kenal lelah meraih prestasi.

 

NBC KLATEN. SUKSES BERSAMA GULTHOR, PUTRI DEWI DAN LIA JR

 

Di kelas dewasa, Embun Pagi SF juga Berjaya setelah Dewi Amba berhasil meraih juara kedua dan ketiga. Keberhasilan Brahmasta dan Dewi Amba meraih beberapa gelar juara mengantarkan Embun Pagi keluar sebagai juara umum Single Fighter.

Menurunkan Badai dan Krisna, Kimaki BC tampil dominan di kelas kenari. Di kelas Bebas Supra X, Badai tampil ngedur dengan durasi mumpuni. Di kelas Kalitan Scoopy, kenari jenis AF ini juga berhasil meraih podium ketiga.

 

KIMAKI BC. DOMINASI KELAS KENARI

 

Di kelas Kalitan Supra X, Krisna juga berhasil menempati posisi pertama setelah tampil apik dan ngedur dari awal sampai akhir lomba. Dengan torehan kemenangan ini, FRK mengaku puas dengan kinerja dan kualitas yang dimiliki oleh amunisi-amunisi andalannya.

Meminta poin dari sejumlah burung yang meraih juara, Peksi Dusun BC keluar sebagai juara umum bird club. Poin kemenangan Peksi Dusun didapatkan dari Jiman, Palapa, Seruni, Ninin, New Jocker, Mahkota Dewa dan Jaran Goyang.

 

PEKSI DUSUN BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Di tahun 2018 ini, JKBC akan mengelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Kamis sore.

 

DATA JUARA ASTRA HONDA MOTOR CUP, SENIN 1 JANUARI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KOMUNITAS PRENJAK SOLO JOGJA RAMAIKAN GELARAN

 

AMIN. CEMPLUK STABIL DI JALUR PRESTASI

 

CMKB. RAMAIKAN KELAS CIBLEK

 

JUARA CUCAK HIJAU VARIO

 

JUARA MURAI BATU CBR

 

RONGGENG SF. MASIH EKSIS

 

PANITIA DAN JURI ASTRA HONDA MOTOR CUP KLATEN

 

 

 

KATA KUNCI: astra honda motor cup phia kiki basudewa embun pagi peksi dusun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp