BRANGUS. KUASAI KELAS MURAI BATU.

ASPOL BC RONGGOLAWE CIREBON

MB Brangus Cetak Hatrik, KN Lapis Legit dan Roda Gila Moncer

Murai Batu Brangus mengawali debutnya di awal tahun dengan cukup baik. Andalan Asep Sandy  yang mengusung Domba Indah SF berhasil memetik tiga kali juara di Gelaran Aspol BC Ronggolawe  di Belakang Asrama Polisi Arjawinangun, Cirebon, Minggu 13 Januari 2019.

Seperti sebelumnya, Brangus tampil dengan materi lagu yang komplit serta gaya ngeplay. Di saat yang sama, musuh yang dihadapinya kerjanya kurang begitu greget, nyaris tak ada perlawanan yang cukup berarti. Kemenangan pun diraih dengan mudah hingga tiga kali. Brangus sendiri siap menghadapi even besar di tahun baru ini, seperti yang sudah jadi bahan omongan banyak orang, Piala Pasundan 3 pada 7 April mendatang.

 

 

 

Sementara itu, Astro Boy milik H. Husein dari Suka Team, kali ini harus puas menempati urutan ke dua di kelas utama. Kinerjanya juga cukup bagus dari awal sampai akhir, dengan senjata utamanya yang cukup menonjol. Setidaknya, dengan penampilan yang kian matang H. Husen juga makin semangat bersiap menuju even akbar khususnya di blok barat.

Selain kenari, H. Husein ternyata mampu mencuri perhatian para kenari mania bersama kenari Lapis Legit. Ia mampu mencetak satu kali juara dan dua kali berada di posisi ke tiga. Di laga pertama, Lapis Legit tampil cukup meyakinkan , tampil ngedur sambil jalan di tangkringan. Hal yang kemudian mengantarkannya menjadi kampiun. Di sesi ke dua dan ke tiga, kerjanya kurang optimal hingga harus puas menempati urutan ke tiga.

 

LAPIS LEGIT. REBUT JUARA DIKELAS UTAMA KENARI.

 

Masih di kelas kenari, Roda Gila dan Smirnof  juga tampil cukup mempesona. Kedua burung potensial milik Aconk ini, stabil di jalur juara. Roda Gila yang pada sesi awal dan ke dua gagal meraih kemenangan, akhirnya merebut juara pertama di sesi terakhir, disusul Smirnof. Smirnof adalah burung lapis kedua kicaumania asal Cirebon ini.

Usai lomba, panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada kicaumania yang telah berprestasi digelaran Aspol BC Ronggolawe , karena data juaranya tidak tersedia. “Ke depannya akan saya perhatikan mengingat sangat berharga bagi para pemenang bila nama jagoannya tercantum di media online,” ujar Gabriel.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RODA GILA. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS KENARI.

 

 

HENDI PANGKALAN & BANG JAY. SIAP BIKIN EVEN BESAR DI WILAYAH III.

 

JURI. BERFOSE BERSAMA USAI LOMBA.

KATA KUNCI: aspol bc ronggolawe cirebon mb brangus kn lapis legit roda gila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp