ADWB BC REBUT GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB

ASIONG CUP 2 AMUNTAI KALSEL

5 Kelas Kacer Full Gantangan, ADWB BC dan 6789 SF Juara Umum

Meski diwarnai hujan, gelaran Asiong Cup 2 Amuntai di Kalimantan Selatan, Minggu (26/9) tetap berjalan lancar dan sukses. Event dalam bingkai silaturahmi ini dihadiri sekitar 1.246 kontestan. Banjir peserta terjadi di kelas kacer. 5 kelas full gantangan.

Berlangsung di halaman Stadion Karias, Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan event yang dikawal langsung oleh Mr. Asiong, mendapatkan apresiasi luar biasa dari para peserta. Bahkan para pemilik jago-jago papan atas pun turut hadir di antaranya H. Cahaya Putra Candi SF, H. Wahid Yusuf Palangka Raya, Mr. Widid, Don Subi, dan yang lagi naik daun Mr. Dwi Sampit, dan beberapa lainnya.

 

 

 SUASANA SALAH SATU KELAS KACER. FULL PESERTA

 

Pemandangan diluar dugaan terjadi yakni di kelas Kacer. Lima kelas yang dibuka panitia selalu dibanjiri peserta alias full gantangan. Bahkan tak sedikit peserta yang tak kebagian  tiket karena jauh-jauh hari sudah ludes terjual. "Kami tidak menyangka kalau animo di kelas kacer begitu tinggi. Satu minggu sejak tiket dibuka, lima kelas langsung full. Tiketnya ludes,”  ungkap Veen Bro, salah panitia yang menangani bagian tiketing.

Salah satu daya tarik dengan banjirnya penggemar hitam putih tak lain harga tiket yang rasa latber, yakni sebesar 30 ribu rupiah dengan hadiah 5 juta rupiah bagi burung terbaik dari lima kelas yang tersedia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terobosan itu rupanya sukses untuk mendatangkan para Kacer mania. Sehingga dapat mengangkat kembali derajat dan kejayaan Kacer di pulau Borneo yang sempat meredup.

Nama Guntur akhirnya berhasil menjadi yang terbaik setelah dari 5 lima laga yang dilakoninya sukses membukukan juara 1,1, dan3. Dana pembinaan 5 juta rupiah pun menjadi milik gaco orbitan Mr. Dwi Sampit ini.

Selain Guntur, jago-jago terbaik di kelas lainnya adalah Candi Putri jago andalan H. Cahaya Putra Candi SF (kelas LB Loss Point), Diamond milik ZR SF Banjarmasin (kelas LB Kelipatan), Begal terbaik di kelas MB Borneo.

 

 H CAHAYA BERSAMA CREW DAN DON SUBI

 

Adapun di kelas Kenari,Balibu, dan cucak hijau masing-masing terdapat nama Naga Hitam amunisi Kunto. Kemudian paud Zipper gaco H. Haris 6789 SF dan cucak B.J milik Indra dari Muara Tewe BC Kalteng yang sukses menyandang predikat terbaik.

Untuk terbaik team BC dan SF diraih oleh ADWB BC dan 6789 SF, setelah jago-jago yang diturunkannya berhasil tampil maksimal sekaligus sebagai pendulang point bagi keduanya.

 

 PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

Jago-jago ADWB BC yang sukses sebagai pendulang point hingga berhasil mengumpulkan point sebanyak 3.534. Di antaranya murai Borneo Exis milik Reeza, Kacer Guntur, Kacer Margono milik Miss Zihan, Dorna, kenari Super One dan masih banyak lainnya.

Sedangkan jago 6789 SF hingga sukses menyabet juara umum dengan point 1.646, tak lepas berkat penampilan amunisinya yang dapat tampil maksimal. Di antaranya terdapat nama murai Borneo Begal, Kenari Naga Hitam, 121, hingga love bird paud Zipper yang sukses sebagai pendulang point bagi SF yang lahir dari Kota Tapin. (Bambang Borneo)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 6789 SF RANTAU JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 H WAHID YUSUF PALANGKA RAYA

 

 MR. WIDID SAAT BERSAMA MR. DWI SAMPIT

 

 

 KABEH BC RUNNER UP BIRD CLUB

 

KN NAGA HITAM MILIK KUNTO TERBAIK

 

 

 MB BEGAL TERBAIK

 

 MR. ASIONG. TERIMA KASIH & SELAMAT BAGI PARA PEMENANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: asiong cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp