CH SULE. SIAP TUNJUKKAN AKSINYA, NGEROL PANJANG SEKALIGUS GAYA

ARY BENDOL SJRT

Awas Ada Sule di Kapolres Cup Jombang

 

 

 

Sule, amunisi Ary SJRT di kelas cucak hijau mulai diperhitungkan di Blok Timur. Minggu lalu 21 Mei, Sule turun empat kali di even Welirang Cup Mojokerto. Hasilnya, juara 5, 3, dan dua kali juara I, termasuk di kelas Best of The Best.

Gaya hyper dengan lagu roll panjang dan sarat tonjolan adalah sensasi yang kerap dipamerkan Sule. Para juri dan penonton pun kerap dipaksa mengarahkan mata kepadanya ketika Sule menggelontorkan lagu dahsyatnya.

Prestasi di Welirang Cup pekan lalu adalah salah satu contoh raihan prestasi yang bisa dibanggakan. "Minggu depan Sule akan saya bawa ke Kaplores Cup Jombang, di lapangan Kebokicak BC. Saya yakin Sule bisa meraih prestasi lebih hebat," ujar Bendol, sapaan akrap Ary SJRT.

 

ARY BENDOL SJRT & SULE, Siap turun di Kapolres Cup Jombang 28 Mei 2017.

 

Apa yang jadi andalan Sule, hingga Bendol berani mematok target lebih tinggi? Ternyata bukan hanya bulu jegrik dan sayap getar serta lagu roll tembaknya saja, yang membuat Bendol super pede. Ada satu lagi yang jadi asa suplier sangkar ukir dan kerodong mewah ini.

"Sule itu tipe burung fighter yang perawatannya sangat simpel. Tidak ada perawatan khusus untuk mempersiapkan Sule ke lapang. Cukup dikasih sedikit kroto dan jangkrik sebelum lomba, Sule langsung fight tanpa jeda. Tidak pernah didis apalagi bengong," ungkapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ary sjrt ch sule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp