SABDO PALON TERBAIK DI KELAS MURAI BATU


ARJUNA BC JOMBANG: Jaring Animo Peserta Lewat Bonus, CH Sriti Tampil Menawan

Baru dua kali gelaran, Arjuna BC sudah mampu menyita perhatian kicaumania Jombang. Ini tidak lepas dari bonus wah yang ditawarkan. Dan mulai Jumat depan, 16 Oktober 2020, hanya dengan 11 peserta bonus 100 ribu bisa dibawa pulang.

Bos Andik tidak mau main-main dalam mengemas gelaran Latber Arjuno BC di Desa Plosokerep, Jombang. Meski baru dua kali gelaran, perdana pada Jumat lalu, 9 Oktober 2020, dan kali kedua pada hari ini, Selasa 13 Oktober 2020, sudah banyak pemain yang berdatangan.

 

 

"Kalau pada gelaran Jumat dan hari ini bonus keluar apabila jumlah peserta minimal 16 burung, mulai Jumat depan saya bikin 11 burung, bonus utama sudah keluar. Dengan bonus ini, saya berharap bisa menarik minat pemain lebih masif lagi," kata Andik Sanjaya.

Dikawal Master of Ceremony (MC) Madiq Azka dari Mojokerto, gelaran Arjuno BC pada Selasa ini berlangsung lebih menarik. MC super gacor dan sudah mengantongi jam terbang tinggi ini mampu mengulik adrenalin pemain untuk menggantang gaco.

 

SRITI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kompetisipun berlangsung sengit. Di kelas Cucak Hijau Vip, Sriti yang diturunkan Bos Panji dari KLM berhasil bertengger di puncak. Gaya jamtrok dan intens melengkingkan suara cililin dan gereja tarung, membuat lawannya tak berkutik.

Kanit andalan H Edy dari Tarmin BF bukanlah gaco kemarin sore, tapi di laga ini harus mengakui kehebatan Sriti. Begitu juga PK milik Timbul dari Trowulan BC, harus rela mengisi podium tiga meski aksinya mampu menyita perhatian para pemain.

 

TARIK SIS KUASAI PODIUM LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Murai Batu Vip, Sabdo Palon milik Mr Boy yang dikawal Wisnu Wardana tampil menawan. Rajin mengumbar vokal burung kecil seperti srindit yang dipungkasi dengan tembakan cililin, membuat Sabdo Palon paling mencolok di kelas ini.

Sempat datag lamaran dari seorang penonton buat meminang Sabdo Palon, namun, Wisnu Wardana yang hanya dipercaya mengajak jalan-jalan Sabdo Palon tidak berani memutuskan. "Ini bukan burung saya mas, kalau benar minat, nanti tak kenalkan sama pemiliknya saja," jawab Wisnu yang kebetulan ada di samping pewarta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pertarungan di kelas Love Bird juga tak kalah sengit. Di kelas Love BIrd Fighter Vip, Tarik Sis andalan YTR dari Rea Reo Hore berhasil memukau dengan durasinya yang mewah. Poin yang dikumpulkan Tarik Sis melambung melewati poin yang diraih Lexter dan Irak. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD P1

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: arjuna bc jombang ch sriti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp