ARIS (KANAN) DAN IVAN SAVIOLA, PENGAWAL MP

ARIS EMBATAMA SF BANDUNG

MB Manny Pacquiao Moncer di Sulaeman, Siap ke Bandung Lautan Api

 

 

Aristyo Setiawan dengan bendera Embatama SF Bandung, kembali berhasil mengantarkan andalan utamanya, murai batu Manny Pacquiao, ke puncak tertinggi. Turun di gelaran Hari Bhakti TNI AU Cup 1, Minggu 20 Agustus. Manny Pacquiao masih mampu mengendalikan lawan-lawannya.

Even ini sekaligus dalam rangka Launching Oriq Jaya Indonesia, di lapang Lanud Sulaeman, Kab. Bandung. Di sini,  Manny Pacquiao – selanjutnya disebut MP, meraih gelar terbaik di kelas paling bergengsi TNI AU. Lawannya murai-murai papan atas dari Jawa Barat dan Jabodetabek.

 

 

Berkat prestasi MP pula, Embatama SF semakin diakui eksistensinya. Sejak mulai digantangkan, MP langsung memperlihatkan karakter fighternya dengan tembakan-tembakan dahsyat. Tampil dominan sepanjang lomba, MP mampu menguasai lapangan sekaligus memenangkan persaingan secara mutlak.

“Alhamdulillah..., MP tampil maksimal. Tentu ini tak lepas dari persiapan yang baik, juga karena hoki dan atas ijin-Nya,” ujar Aris, bos Embatama. Selain MP, Embatama SF juga berhasil menempatkan andalan lainnya di kelas love bird, yakni Suzana, yang merebut posisi ke dua di kelas bergengsi.

 

ARIS BERSAMA KRU EMBATAM SF, SIAP LANJUT KE BANDUNG LAUTAN API CUP

 

Setelah sukses di Sulaeman Bandung, rencananya MP akan kembali diturunkan di even hajatan BnR Jabar yaitu Bandung Lautan Api Cup, 10 September yagn akan datang. Kontes ini akan digelar di Pusdiku Bandung.

 “Minggu depan kita istirahat dulu. Paling seminggu sebelum Bandung Lautan Api Cup nanti, MP dimainkan di seputar Bandung untuk membuang birahinya, mohon doa dan dukungannya,” bebernya.  

 

TERKAIT:

ANIS MERAH TJAPLOK HEBOHKAN BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: aris embatama sf bandung murai batu manny pacquiao siap ke bandung lautan api cup hari bakti tni au 20 agustus 2017 launching oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp