TAMPIL PERDANA DERAJAT LANGSUNG PERSEMBAHKAN 1 TROPHY.

ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, #3

Main Perdana Usai Mabung, Derajat Bisa Persembahkan Juara 2 di Kelas Utama Cucak Hijau

Tampil perdana setelah mabung (nyulam) cucak hijau Derajat milik Deddy Gun dari Tjokro BC masih bisa mempersembahkan 1 trophy sebagai juara 2 di kelas utama pada Arindo Fiesta Cup 1 feat Suka-Suka Rabu, 17 Agustus 2022 di gantangan Gagak Sakti - Gresik.

Biarpun baru selesai mabung (nyulam) cucak hijau Derajat milik Deddy Gun mencoba jagoan andalannya untuk bermain selama 4 sesi. Hasilnya, Derajat bisa mendulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara 2 di kelas utama cucak hijau.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Memiliki gaya hyper disertai berondongan lagu yang berdurasi rapat, Derajat masih bisa menyenangkan hati sang pemilk burung denganmenduduki posisi runner up di kelas utama cucak hijau A. Untu sang juara berhasil dikunci oleh Doser milk Yoyok dari Duta CIG.

Kembali turun pada tiga sesi selanjutnya, penampilan Derajat masih belum maksimal dan kurang beruntung hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Karena belum dalam kondisi yang fit betul, saya senang akan penampilannya. Main 4 sesi tidak ada didisnya sama sekali," ucap Deddy Gun.

 

DEDDY GUN (KIRI) ANTARKAN DERAJAT MERAIH JUARA 2.

 

Sedangkan Doser milik Yoyok CIG, menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. Setelah bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A, Doser masih bisa mempersembahkan lagi 1 trophy sebagai juara 3 di kelas cucak hijau B.

Sementara pada dua sesi terakhir kelas cucak hijau C dan cucak hijau D, jawaranya dimenangkan oleh dua burung yeang berbeda-beda. Tik-Tok milik H Arsel dari Peganden yang sering kali juara di kawasan Gresik dan sekitarnya, bisa merebut satu kemenangan di kelas cucak hijau C.

 

DOSER (TENGAH) JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi terakhir, giliran Mandala milik Sumarno dari Cakra Kembar yan berhasil menduduki podium utamanya. Diikuti oleh Reog milik Teguh dari Anjasmoro LA dan Toseng Hiam milik Sutaji dari AWR BC di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Raja Tembak jagoan lawas milik H Sabran dari Gresik. Saat bermain di kelas cucak hijau B, Raja Tembak bisa menyumbangkan 1 trophy kejuaraan untuk berada di posisi runner up. Sementara di kelas cucak hijau C, Raja Tembak masih bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan lagi buat H Sabran untuk berada di posisi yang ke-4. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARINDO FIESTA CUP 1 FEAT SUKA-SUKA FAMILY, KLIK DI SINI

 

 

RAJA TEMBAK (TENGAH) BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: arindo fiesta cup 1 feat suka-suka family derajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp