GAGAL KE BALI RAJA ATM TURUN DI PANDAAN

ARIK PUPR KENBO+ BONDOWOSO

Gagal ke Bupati Badung Cup III, Raja ATM Turun di Pahlawan Cup V Pandaan

Raja ATM yang saat ini sedang on fire, membuat Arik PUPR sang pemilik sangat bersemangat untuk membawa cucak hijau andalannya ini turun berlaga. Gagal main ke Bali, Raja ATM langsung banting stir ke Pahlawan Cup V Pandaan.

Even Bupati Badung Cup 3 Bali, memang sudah lama dibidik Arik PUPR Kenbo+ dari Bondowoso bersama Raja ATM. Tapi impiannya untuk main ke even tahunan itu, gagal karena kehabisan tiket kelas cucak hijau. “Cuma tersisa yang tiket Bupati Badung saja. Kelas yang lain sudah ludes kata panitianya. Saya akui telat pesan tiketnya,” kata Arik PUPR dengan nada kecewa.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Tapi kekecewaannya gagal main ke Bali, kini sudah terobati. Raja ATM dipastikan akan turun di even tahunan garapan H. Thole LPS 41 yaitu Pahlawan Cup V Pandaan, Pasuruan. Even dengan memakai 2 lap yang akan dihelat di Lapangan Bola Rejoso, Tunggul Wulung Pandaan (dekat lesehan H. Pak Sholeh/LPS 41) ini, juga tak kalah prestisnya.

“Kondisinya saat ini sedang lagi di puncak top perform. Jadi ini kesempatan untuk membawa Raja ATM turun di even besar. Semoga saja mau kerja dengan maksimal,” jelas Arik PUPR yang akan berangkat Sabtu sore dari Bondowoso ke Pandaan, Pasuruan.

 

RAJA ATM RAIH PRESTASI DI EVEN K-CONK HABIBI 2

 

Kehebatan cucak hijau Raja ATM milik Arik PUPR Kenbo+ Bondowoso ini, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai even bergengsi di blok timur, sudah berhasil Ia kuasai. Dalam 2 pekan terakhir, Raja ATM berhasil menjadi bintang di dua even akbar blok timur. Di antaranya Anniversary K-Conk Habibi Cup 2 Probolinggo (21/10, dan Road to Piala Superman Cup 1 Jember (28/10).

Aksi Raja ATM di atas arena, memang selalu menjadi pusat perhatian juri juga penonton. Selain gaya trokbulnya yang hiper, Raja ATM juga sangat rajin menghujani arena dengan tembakan-tembakan kasar seperti gereja tarung, kapas tembak, tengkek dan love bird. Untuk volume, sudah tidak perlu diragukan lagi, tembus sampai keluar arena meski menempati gantangan tengah.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Tak hanya itu saja, cucak hijau andalan tim Kenbo+ ini juga semakin ganas di sesi-sesi selanjutnya. Semakin banyak sesi yang Raja ATM lakoni, semakin menggila aksinya di atas arena. “Sudah pesan semua tiket untuk besok di Pahlawan Cup V. Berharap dapat gantangan tengah karena kalau dikepung kerjanya Raja ATM semakin bagus,” jelas Arik PUPR.

Tak hanya membawa Raja ATM, kedatangannya ke Pahlawan Cup V Pandaan, Arik juga membawa cucak hijau Panglima. Sama dengan Raja ATM, Panglima juga salah satu cucak hijau yang kerap meretas prestasi di setiap berlaga. “Panglima baru beres mabung. Liat besok, kalau kerjanya mumpuni, saya turunkan di semua sesi juga menemani Raja ATM.”

 

BROSUR PAHLAWAN CUP V PANDAAN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: arik pupr kenbo+ cucak hijau raja atm pahlawan cup v pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp