KELAS CUCAK HIJAU, TIGA SESI FULL GANTANGAN

APBN AWARD CIBUBUR #2 – AM Tzaplock Nyaris Hatrik, CH Satria Hatrik

Anis merah Tzaplock dan cucak hijau Satria kembali membuktikan ketangguhannya di lomba APBN Award di Wiladatika, Cibubur, Minggu, 16 Desember 2018.

Di even yang di buka 2 Lap tersebut, Tzaplock andalan Ronald Owen nyaris meraih juara satu hingga tiga kali. Sementara perolehan lebih mengejutkan diraih cucak hijau Satria milik Ivan Syam dari Royal Sakura Bandung, dengan hasil juara 1 tiga kali (hatrik).

 

 

AM TZAPLOCK NYARIS HATRIK

 

Tzaplock yang dalam kondisi bulu belum rapi dan masih kusam berhasil membuktikan kestabilannya di atas gantangan. Diturunkan tiga sesi, ia unggul dua kali di peringkat pertama dan satu kali runner up.

“Diawal penampilannya, Tzaplock telat gantang dan kerja kurang maksimal, namun masih bisa nimbus posisi ke-2,” beber Taufik sang pengawal setia Owen crew.

 

IVAN SYAM ROYAL SAKURA - SATRIA CETAK HATRIK LANJUT GALAMEDIA CUP

 

Prestasi tak kalah tangguhnya lainnya datang dari jawara asal kota kembang, yaitu cucak hijau Satria andalan Ivan Syam dari Royal Sakura.

Dalam even ini, Sakura sanggup mengoleksi kemenangan hatrik di posisi pertama. Penampilan Satria terbilang luar biasa. Performa dan lagunya menonjol serta gaya aduhai sambil ngetrok dan jambul. Tak heran, hasil sementara ini Satria sudah mengoleksi tiga kali juara pertama.

KATA KUNCI: apbn award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp