TONY MUSIC BERSAMA KOMUNITAS BRANJANGAN PEMERKAN ANAKAN HASIL BREEDING

APBN AWARD CIBUBUR #1

Dibuka 2 Lap, AK Manis & Branjangan Jupiter Buka Kemenangan

Lomba burung APBN Award berlangsung meriah di Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 16 Desember 2018. Meski sejak pagi terpantau agak sepi, menjelang siang peserta terus berdatangan, hingga memenuhi 2 Lap di kelas pembuka.

Dibuka dengan sesi Anis kembang dan Branjangan, pesertanya nyaris full gantangan. AK Manis dan Branjangan Jupiter melesat ke podium pertama.

 

 

ANIS KEMBANG MANIS, CURI PERHATIAN DI KELAS PEMBUKA

 

Anis kembang bernama Manis milik Edy PLN sukses membuktikan kualitasnya saat diturunkan di lapangan A. Berada di nomor 35, Manis tampil dominan dengan obral variasi lagu sambil ngeplong – ngeplong, hingga menyabet bendera koncer A mutlak. Manis sendiri diketahui sebagai gaco lawas yang cukup lama absen, dan kini mulai tampil kembali sebagai juara.

Sementara di lap B berhasil dikuasai oleh Branjangan Jupiter milik Tony Music Jakarta. Jupiter yang berada di nomor 9, tampil cukup stabil dan kembali mendominasi sebagai juaranya. “Hampir setiap pekan, Jupiter masih stabil di podium atas dan ini kembali unggul,” ungkap Tony sambil memamerkan anakan Branjangan hasil ternakannya.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa kelas yang dibuka terpantau full gantangan, baik di kelas Kenari, Kacer maupun Murai Batu dan Love Bird. (Bersambung)

 

EDY PLN BANGGA DENGAN PRESTASI AK MANIS

 

H. EBOD SAAT BERSAMA MR. TEDJO DEPOK

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

HADIR JUGA H. ALI CILENGSI

 

SUASANA PESERTA DAN KELAS KACER. FULL PESERTA

 

BARU dan lagi viral, jangan sanpai ketinggalan. Coba dan buktikan kehandalan asupan yang berikut ini.

KATA KUNCI: apbn award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp