DENI BLACK BOX, LOVE BIRD LETS GO TAMPIL MEWAH

ANTI BANDIT CUP 1 FEAT LANDEP BC MOJOKERTO, #1

Mewah, LB Lets Go Bisa Fighter dan Reguler, MB Archilles Masih Tangguh

Love bird Lets Go milik Dheni Zld dari Black Box Pasuruan cukup mewah, sebab bisa main di kelas reguler dan fighter. Di even Anti Bandit Cup 1 kali ini, Lets Go juara 1, 2, 3 dan 3. Di kelas murai batu, ada Archilles milik H Safik MMM yang meraih juara 1, 2, 6 dan 6.

Gelaran Anti Bandit Cup 1 Feat Anniversary Landep BC, Sabtu, 3 Oktober 2020, di Dusun Tanggul, Desa Banjar Tanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, dipadati kicaumania dan ngekekmania dari berbagai daerah.  Di tengah tetap menerapkan protokoler kesehatan, laga ini dari awal sampai akhir bisa dibilang lancar dan sukses.  

 

 

BELALANG TEMPUR MENDAPATKAN BONUS KARENA PAKAI SANGKAR KWK

 

Banyak doorprize di setiap kelasnya di even yang dikomandani Abah Arif dari Anti Bandit SF ini, di antaranya beberapa sankar dan kulkas. Di akhir gelaran, TB Alecia BC dan Abah Ipung Mojokerto Keren SF dinobatkan sebagai juara umum.

Murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang full pesertanya serta sangat sengit persaingannya. Di kelas murai batu G30 ada Hino milik Kaji Zen dari Mata Elang SF yang menduduki podium puncak. Di posisi 2, ada Archilles milik Abah Safik yang hamper setiap Minggu selalu meraih juara, sedang di posisi 3 ada Rodeo Milik Raka dari Dinoyo SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi murai batu A, JJ milik Prima GG menjadi jawaranya. Di belakangnya ada Raja Sate di posisi 2, sedang di posisi 3 diisi Daun Muda Milik H Kamdi, sementara itu Jibril dari KLX SF menduduki posisi 4.

Di sesi murai batu B, ganti Perdana Mentri milik H Iwo dari Jambe SF yang juara 1. Di posisi 2 ada Raja Sate, sementara itu posisi 3 diambilalih 81 milik Bendol dari Selor SF.

 

MOJOKERTO KEREN SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

Lanjut ke sesi murai batu C, ganti Archilles milik H Safik dari MMM yang menduduki posisi tertinggi. Murai batu yang dibandrol 100 juta dan sering merajai gantangan ini tampilannya sangat mewah di sesi ini.

“Kalau tadi di sesi-sesi sebelumnya tampilannya kayak yang C, waduh bisa bawa pulang banyak tropi kami,” ucap Mr Ud yang siang itu didampingi Abbas dan David MMM.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS ANIS MERAH B

 

Archilles sendiri di Anniversary Kuman BC, Minggu sebelumnya juga sempat menyabet juara 1. Sedang di Anti Bandit Cup 1 yang digelar di gantangan Landep BC, Mojokerto meraih juara C1, G30-2, A6 dan B6.

Di kelas love bird, ada  Love bird Lets Go milik Dheni Zld dari Black Box Pasuruan yang tampilannya cukup mewah. Sebab Lets Go bisa main di kelas reguler dan fighter. Di even Anti Bandit Cup 1 kali ini, Lets Go juara Fighter C1, Fighter A2, Fighter B3 dan Reguler A3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Prestasi Lets Go sudah sangat banyak. Di Even Anniversary Dewa99 Medaeng sempat dinobatkan sebagai burung terbaik, sementara di even Sumolewo, Pandaan, Pasuruan, sempat keluar ngekek sampai 4 menit di atas gantangan,” ucap Dheni Satria dari Black Box Pasuruan.

Dheni mengaki jika Lets Go sudah tiga tahunan di tangannya. Sempat mendapatkan penawaran 60 juta di burung ini, namun oleh Dheni belum dilepas karena masih sayang.

 

JUARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Selain Lets Go, di kelas fighter yang tampilannya mencolok adalah Belalang Tempur yang dikawal Kaji Jaddab dari Jaddab BC yang nyaris mencetak double winner. Belalang Tempur yang sekitar didatangkan dari Bandung, Jawa Barat, juara Fighter A1, fighter B2, dan Reguler A4. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANTI BANDIT CUP 1 FEAT LANDEP BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS ANIS MERAH A

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 2 DI KELAS CENDET

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA 1 DI KELAS PLECI A

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anti bandit cup 1 feat landep bc mojokerto lb lets go mb archilles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp