WMBC. SUKSES GELAR ANNIVERSARY WMBC KE-8

ANNIVERSARY WMBC KE-8

Diikuti oleh Burung-Burung Berkualitas, Kepyoh Team dan Mr. Fendy Omah Ketapang SF Raih Juara Umum + DATA JUARA

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, Anniversary WMBC ke-8 berlangsung ramai dan kondusif. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Kepyoh Team dan Mr. Fendy Omah Ketapang SF dinobatkan sebagai juara umum.

Dalam rangka merayakan ulang tahun kedelapan, Wani Muni BC menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Anniversary WMBC ke-8 pada Kamis, 28 September 2023 di Gantangan Bonjek BC, Kebon Jeruk, Susukan, Ketapang, Kabupaten Semarang.

 

 

SUASANA LOMBA RAMAI DAN KONDUSIF

 

Diikuti oleh pemain dari berbagai kota, even yang menggandeng juri-juri independen berpengalaman ini berlangsung ramai dan kondusif, nyaris tanpa komplen sama sekali. Dari 28 kelas yang dilombakan, baik kelas 16-G, 24-G, maupun 36-G, hampir semua terisis penuh peserta. Hanya kosong satu dua gantangan. Bahkan, kelas Murai Batu Tantangan 16-G dengan harga tiket 225 ribu yang merupakan kelas tambahan pun terisi penuh peserta.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakasai oleh Toha Machsun sebagai ketua WMBC ini juga diikuti oleh pemain luar daerah seperti Salatiga, Solo, Boyolali, bahkan ada perwakilan dari Sidoarjo dan Kalimantan.

 

MBAH MUH. MB GAJAH MADA BORONG JUARA

 

Selain kemasa lomba yang menarik, salah satu daya tarik event kali ini adalah tropi mewah dari kuningan dan tembaga. Meski berlokasi di pelosok desa, peserta dimanjakan dengan suasana yang sejuk di pinggir sawah, paddock nyaman di halaman rumah warga sekitar. Peserta juga diberi apresiasi dan penghargaan berupa piagam yang dibingkai.

Selama perlombaan, peserta dimanjakan dengan pembagian doorprize menarik yang diundi secara acak. Doorprize berupa beras, minyak goreng, dan pakan sogon dibagikan setiap penilaian selesai dan ditaruh di kursi gantangan.

 

KEPYOH TEAM. JUARA UMUM BC

 

Banyak gaco-gaco berkualitas yang turun di gelaran yang dipandu oleh MC Gufron ini seperti murai batu Gajah Mada (Mbah Muh), kacer Brawijaya (Nizam), murai batu Slash (Mr. Fendy Omah Murai Ketapang), kenari Bejo (Karyo Hasil Tani SF), cendet Xena (Dwex’s Team Tenang), dan lain-lain.

Di akhir perlombaan, Kepyoh Team dan Mr. Fendy Omah Murai Ketapang keluar sebagai juara umum BC dan SF. Mewakili seluruh juri dan panitia, Toha Machsun mengucapkan terima kasih pada semua peserta yang telah hadir memeriahkan Anniversary WMBC ke-8.

 

MR. FENDY OMAH MURAI KETAPANG. JUARA UMUM SF

 

“Pertama saya selaku perwakilan dan kordinator WMBC mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada semua kicaumania tanpa terkecuali yang telah hadir di Anniversary WMBC ke-8. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua anggota Bonjek BC yang telah memfasilitasi terselenggaranya event ini, bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun. Terima kasih juga pada tim juri yang sudah bekerja luar biasa dan sesuai hati nurani. Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua anggota WMBC yang sudah support event ini. Tak lupa, terima kasih untuk semua sponsor yang sudah membantu. Alhamdulillah, lomba tadi benar-benar luar biasa,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saya selaku koordinator dan perwakilan WMBC meminta maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik di event kali ini. Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati untuk peserta yang belum hoki. Semoga kita bisa bertemu lagi di event selanjutnya,” lanjutnya.

 

MR. TOHA MACHSUN. SUKSES GELAR ANNIVERSARY WMBC KE-8

 

Mohon maaf jika data juara tidak tersaji secara lengkap, karena keterbatasan data yang diterima burungnews. Banyak struk yang tidak ada/hilang, rekap nama pemilik kosong tanpa tulisan. Bagi yang merasa juara tapi data belum tertulis, atau nama burung dan pemilik kurang pas, bisa mengajukan susulan atau perbaikan. Silakan tulis dengan format KELAS … / JUARA … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAAT kirim ke admin 081528304905. Maksimal pengubahan data 24jam setelah data juara ini terbit.

 

 

PENGHARGAAN DAN SOUVENIR UNTUK PESERTA

 

JURI ANNIVERSARY WMBC

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR DANDIM CUP BOYOLALI

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA

 

KATA KUNCI: anniversary wmbc ke-8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp