DUTA GRESIK 1 TITIK BORONG BANYAK GELAR LEWAT CH PANGKAT.

ANNIVERSARY VIRA CUP 2 – SURABAYA

CH Pangkat Nyaris Kuatrik, MB Doctor dan Sultan Berbagi 2 Kemenangan

Cucak hijau Pangkat milik Yudi CIG bisa tampil sempurna untuk meraih 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 4, sedangkan dua murai batu Doctor dan Sultan bisa membawa dua gelar pada even Anniversary Vira Cup 2 di gantangan Baginda BC Minggu, 27 Februari 2022.

Burung syarat juara diberbagai lintas EO, cucak hijau Pangkat milik Yudi CIG yang membawa nama Duta Gresik 1 Titik, nyaris tampil sempurna dalam 5 sesi yang dimainkannya selalu berada di angka kecil hingga nyaris kuatrik. "Sayangnya pada sesi ugal-ugalan tampilnya juga bagus, hanya diberikan juara empat," gerutu Yudi CIG.

 

 

PANGKAT SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24.

 

Dengan usia yang sudah mapan sekitar 4 tahun, Yudi CIG yang baru memegang selama 1,5 tahun. Pangkat mampu tampil bagus pada dua sesi awal berkat gaya hyper jamtrok disertai tembakan ngeroll lagu 3 versi prejak abang, tengkek buto ditutup sama kapas tembak untuk bisa meraih juara pertama di kelas cucak hijau G-16 dan G-24.

Masih tampil bagus pada sesi cucak hijau G-30 dan G-36, Pangkat harus puas turun satu peringkat di posisi kedua sebanyak dua kali. Sang juara direbut oleh Lumor milik Indra dari CIAS BC dan Maha Suara milik Sang Guru dari CIG Team. Pada sesi terakhir kelas Ugal-Ugalan, Pangkat masih bisa berada di angka kecil sebagai juara ke-4.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan hasil ini Yudi CIG cukup puas akan penampilan jagoannya, sebelum main disini Pangkat berhasil menjuarai di berbagai even besar seperti di Wilson Cup juara 1, 3, 5,  Melon Cup juara 1 di tiket utama, Gajah Mada juara 1 & 2 dan RBC juara 2, 3 & 5. "Selama saya pegang burung ini jarang sekali zonk, selanjutnya dia akan saya persiapkan di even Presiden Cup (20/3) dan Malang Gemuruh (27/3)," bangganya.

Untuk kelas ugal-ugalan, cucak hijau Sembara milik H Faiz dari Jangkar SF berhasil mengungguli beberapa pesaingnya untuk bisa mengamankan satu tiket utama sebagai sang juara. Diikuti oleh Sajam milik Hartono Gemilang dari Kenchenk SF dan Bandit milik Jonathan dari Joejon SF di posisi ke-2 dan ke-3.

 

SEMBARA KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A NEKAT.

 

Sementara di kelas ekor panjang, Doctor milik Sien Ronny dari Surabaya dan Sultan milik Hasan dari Manukan harus puas berbagi kemenangan sebagai sang juara. Sedangkan satu kelas lagi di sesi murai batu Ugal-Ugalan sang jawara diamankan oleh Seruling milik Abah Muji dari CIAS BC.

Burung yang sudah 5 tahun dipegang oleh Sien Ronny, langsung memperlihatkan gaya sujud beberapa kali dengan tonjolan dominan lagu cililin. Mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama di kelas murai batu G-16 sebagai sang juara.

 

DOCTOR MILIK SIEN RONNY AMANKAN 2 TIKET UTAMA MURAI BATU.

 

Kembali tampil apik pada sesi murai batu G-24, Doctor lagi-lagi bisa menunjukkan kelasnya sebagai burung juara. Gaya sujudnya benar-benar bisa membuat seluruh kicau mania atau sang pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan yang kedua buat Doctor.

Giliran Sultan yang bisa mempertontonkan aksi hebatnya lewat gaya hyper ngeplay dengan tembakan lagu panjang-panjang beberapa kali, untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu G-30 sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga saat bermain di kelas murai batu G-36, Sultan lagi-lagi bisa menggetarkan hati seluruh murai mania dan juri yang bertugas. Dengan merebut gelar yang kedua sebagai sang juara, diikuti oleh Jarwo milik Abah Muji dari CIAS BC dan Sultan's milik Tony Asami dari Duta Jawara BC sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Pada sesi terakhir atau penutup lomba sesi murai batu A Nekat atau Ugal-Ugalan, ada nama Seruling milik Abah Muji yang berhasil memuncaki posisi teratas sebagai sang juara. Disusul ole Sultan dan Jarwo gaco lain Abah Muji berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

 

MB SULTAN NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Sementara Cliring Team yang dikomandoi oleh Agung S, membawa beberapa jagoan andalannya seperti Airlangga dan Ki Lurah masih bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 2 dan 3 di kelas murai batu G-24 dan G-30.

Pada kategori kenari, dua jagoan milik Raymond Sulangi dari Sulangi SF yaitu Petronas dan Bintang Timur berhasil menguasai dua gelar di kelas kenari A dan B. Bertarung dengan beberapa jawara dari Surabaya, Petronas mampu mengunci satu kemenangan di kelas awal kenari A sebagai sang juara.

 

SERULING DAN JARWO KUASAI SESI MURAI BATU A NEKAT.

 

Selanjutnya giliran kompatriotnya Bintang Timur yang juga ikutan menyumbangkan satu gelar buat Sulangi SF dengan menduduki posisi puncak di kelas kenari B. Angel Caramoy milik Wawan Britama dari Rea-Reo SF harus puas dua kali berada di posisi runner up di kelas kenari A dan B. [dick's]

DATA JUARA ANNIVERSARY VIRA CUP 2 - SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

CLIRING TEAM BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUAEA 2 DAN 3.

 

PETRONAS SAAT MENDUDUKI PODIUM UTAMA SESI KENARI A.

 

 

TIGA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PEMULA B.

 

LUMOR MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU G-30.

 

 

KATA KUNCI: anniversary vira cup 2 – surabaya ch pangkat mb doctor sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp