PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE JATIM 1 DPW SURABAYA RAYA.

DATA JUARA ANNIVERSARY VIRA CUP 2 - SURABAYA, MINGGU, 27 FEBRUARI 2022

Menyambut ulang tahun yang ke 22, Vira menggelar lomba burung yang diberi titel Anniversary Vira Cup 2 yang bekerjasama dengan Ronggolawe Jatim 1 DPW Surabaya Raya. Lomba kali ini berada di gantangan Baginda BC Jalan Perum UKA X Sememi - Benowo, Surabaya Barat Minggu 27 Februari 2022.

Ada kelas khusus dengan tiket 80k yang diberi nama Class Ugal-Ugalan untuk cucak hijau dan murai batu dengan hadiah 1 juta Rupiah dan 2 Juta Rupiah. "Ini kejutan dari kami buat kicau mania, berapapun pesertanya hadiah pasti keluar," ucap Bund Al.

 

 

PARTAI PDI PERJUANGAN IKUT MENDUKUNG GELARAN ANNIVERSARY VIRA CUP 2.

 

Selain Class Ugal-Ugalan, panitia lomba juga memberikan doorprise kepada para peserta lomba dalam setiap kelas dimainkannya. Tidak hanya itu saja, panitia juga memberikan dua penghargaan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan CIAS BC dan Markipat Team.

Cucak hijau Pangkat milik Yudi CIG dari Duta Gresik 1 Titik, pantas menjadi bintang lapangan. Bermain 5 sesi Pangkat nyaris meraih 4 kemenangan sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 4. Sementara dua jawara di kelas murai batu Doctor milik Sien Ronny dari Surabaya dan Sultan milik Hasan dari Manukan sama-sama bisa meraih dua kemenangan.

Berikut data juara lengkap Anniversary Vira Cup 2 - Surabaya:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA CIAS BC.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA MARKIPAT TEAM.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary vira cup 2 - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp