WAWAN JnJ, MB BANASPATI, AMUNISI BARU LANGSUNG MONCER


ANNIVERSARY TALENTA BIRD ARENA PURWOKERTO

MB Banaspati Ngejos, Jilal Banyumas Menangkan Doorprize Sepeda Motor

Belum lama ditake over, murai batu Banaspati langsung tampil ngejos dan moncer menempati peringkat satu kelas Ring Andhang Pangrenan. Gaya tarung ngeplay, nagen duduk satu pangringan dengan ditutup tembakan panjang sambil nungging, menjadi ciri khas Bansapati saat tampil top form.

Amunisi baru ini, menambah komplit koleksi burung yang sudah dimiliki Wawan JnJ. Selain Banaspati, Wawan punya koleksi murai batu yang masih dalam proses pengkondisian setelah selesai rontok bulu. “Rasanya kurang lengkap kalau belum punya murai batu,” ungkap Wawan JnJ yang hanya menurunkan Banaspati di kelas Ring.

 

PUTRA WARINGIN BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Wawan yang turut tergabung dalam kepanitiaan Piala Andhang Pangrenan, bersama rekan-rekan EO Banyumas Bersatu siap mensukseskan even tahunan milik kota Banyumas. “Pekan depan 19 Januari, Duta Piala Andhang Pangrenan siap hadir di BGZ Cup I Wonosobo dan 2nd Anniversary Garuda Sakti Purbalingga,” imbuh Wawan.

Mr. Reydo yang memperkuat Putra Waringin BC, sukses menempatkan murai batu Sadewa dan cucak hijau Zamrud di papan atas. Sadewa duduk manis di podium dua kelas Anniversary, sedangkan Zamrud dua kali raih juara dua. Raihan poin Sadewa dan Zamrud, turut menghantarkan Putra Waringin BC merebut juara umum bird club.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rocker SF yang didukung sejumlah burung jawara, berhasil keluar sebagai juara umum single fighter. Perolehan poin penuh Rocker SF didapat dari cucak hijau Pancuran Pitu yang menang nyeri dan Donking, kenari Sampoerna dan Jendral, serta love bird Minions.

Juara kelas kacer, dimenangkan oleh Buldozer milik Mr. A-Bonex 61 SF Cilacap dan Brucce Lee milik Onni Mekar Karya. Anto Lor-X Purwokerto, sukses menempatkan murai batu Raja Buel di peringkat satu dan tujuh. “Insa Allah, Raja Buel saya siapkan turun di Piala Andhang Pangrenan,” kata Anto.

 

JILAL BANYUMAS, PEMENANG DOORPRIE UTAMA

 

Arif Abimanyu yang lebih dikenal dengan sapaan Shurep, 19 Januari akan punya gawe 2nd Anniversary Garuda Sakti di pasar Hewan Purbalingga. “Banyak kelas losgan, kelas Elang Sakti (branjangan & cucak hijau), serta kelas Bu Kasir (murai batu Ring & kacer) tiket 10 ribu juara 1 Rp. 500 ribu. Saya tunggu kehadiran kicaumania,” undang Arif.

Jilal Banyumas yang berduet dengan Teguh Bochary, sukses memenangkan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor Mio. Secara keseluruhan, even Anniversary Talenta Bird Arena Road To Piala Andhang Pangrenan berlangsung lancar. “Terimakasih, mohon maaf atas kekurangan selama jalannya lomba,” ucap Wiwit Talenta yang didampingi Dodi BM dan Jiwog.

 

DATA JUARA  ANNIVERSARY TALENTA BIRD ARENA,  KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

ARIF, 19 JANUARI SAYA TUNGGU DI 2nd ANNIVERSARY GARUDA SAKTI

 

JAWARA CUCAK HIJAU ANDHANG PANGRENAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JAWARA KACER KELAS ANDHANG PANGRENAN

 

JAWARA KELAS TRUCUKAN

 

 

JUARA 2 LB PEMULA 625 LOSGAN

 

RIZQI BAGOL DAN WAWAN JnJ, SIAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN

 

 

ROCKER SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

WIWIT TALENTA, TERIMAKASIH DAN MOHON MAAF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: anniversary talenta bird arena purwokerto murai batu banaspati jilal banyumas

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp