PARA PENGAWAL CENDET PUJANGGA DARI MOJOKERTO, SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

ANNIVERSARY SYNTARO COMMUNITY FEAT RONGGOLAWE #1

LB Suryo Hatrik, Cendet Pujangga Sapu Bersih Semua Kelas, Liar Poll BC dan Citysen SF Juara Umum

Cendet Pujangga besutan Mr Gendut Mojokerto tampil edan dengan sapu bersih 4 sesi. LB Suryo milik Hadis tidak mau kalah, ia mencetak hatrik. Liar Poll BC dan Citysen SF dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran Anniversary Syntaro Community feat Ronggolawe Jatim 1 yang berlokasi di Desa Penambangan, Balongbendo-Krian, Sidoarjo, berjalan lancar dan sukses. Meski sempat diguyur hujan yang disertai angin kencang, para pemain tetap bertahan mengikuti kontes sesi demi sesi.

 

 

LIAR POLL BC YANG RAIH JUARA UMUM

 

Kontes yang dipandu MC Temo Arwana ini diramaikan para ngekekmania dan kicauamania dari Mojokerto, Gresik, Lamongan, dan Sidoarjo. Banyak dooprize dan bonus yang diberikan pada peserta di setiap kelasnya. Mulai dari trotolan love bird, sangkar, sampai kipas angin, dan masih banyak lagi.

Love bird Suryo besutan Hadis Siswanto dari Tanoshii SF Mojokerto tampil penuh percaya diri hingga mencetak hasil hatrik. Hanya di salah satu kelas Suryo yang digadang-gadang sebagai pengganti Suro ini koncer 4. Suryo bersaing sengit dengan Yuk Tarni andalan War Wer Team yang juga dari Mojokerto, dan sempat koncer 1 di salah satu kelas. Sementara di kelas yang lain meski tidak koncer 1, namun banyak yang angka kecil.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH CITYSEN DARI KEDAMEAN GRESIK

 

Di kelas murai batu, ada Honda besutan KLB Mojokerto yang sempat koncer 1 di salah satu kelasnya. Komunitas Lor Brantas Mojokerto yang terkenal sebagai spesialis breeding murai batu ini punya banyak gaco dengan nilai penawaran yang mengiurkan. Senopati andalan mereka bahkan pernah mendapatkan penawaran di angka 125 juta rupiah. Selain MB Honda, yang koncer lainnya adalah MB Judika yang juga berasal dari Mojokerto, yaitu besutan Mr Gendut dari Pujangga SF.

Di kelas cendet, Pujangga milik Mr Gendut dari Mojokerto tampil edan di gelaran yang dikomandoi Shinta tersebut. Pujangga menyapu bersih semua kelas dari 4 kelas yang disediakan panitia, yaitu A, B, C, dan BOB.  Pujangga dari 4 sesi tampil stabil dengan gaya nancap dan rajin mengeluarkan materi isian kenari, cucak jenggot, dan gereja.

 

 

“Cendet Pujangga sudah setahunan di saya dan tiga kali mabung. Dulu saya beli 15 juta, setelah beberapa kali mengukir prestasi, salah satunya di Unesa Surabaya, banyak yang melirik ingin meminangnya di angka beberapa lipat dari pembelian, namun masih sayang untuk dilepas,” ujar sayang pemilik yang ikut langsung di lomba itu.

Di akhir gelaran, Liar Poll BC dan Citysen SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Kepada semua yang mendukung gelaran itu, Shinta mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sambutan yang kurang berkenan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TANOSHII SF KEMBALI MENCETAK LOVE BIRD FENOMENAL SURYO

 

D'MORO BC YANG TAMPIL TOTAL DI SEMUA AJANG KONTES BURUNG

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KOMUNITAS LOR BRANTAS MOJOKERTO, DIKENAL SPESIALIS MURAI BATU, MB HONDA KONCER 1

 

WAR WER TEAM MOJOKERTO DENGAN GACO ANDALAN LB YUK TARNI DAN CENDET BRANDON, BORONG PIALA

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SHINTA PEMILIK GANTANGAN SYNTARO COMMUNITY, TURUN MEMBAUR DENGAN PEMAIN

 

PANITIA ANNIVERSARY SYNTARO COMMUNITY FEAT RONGGOLAWE JATIM 1

 

JURI DARI RONGGOLAWE JATIM 1, SELALU MENJAGA FAIRPLAY

KATA KUNCI: anniversary syntaro community feat ronggolawe #1 lb suryo cendet pujangga liar poll bc citysen sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp