TAKBIRAN MILIK H FANDI APB JUARA DI KELAS MURAI BATU B

ANNIVERSARY PSM BC JOMBANG #2

Pakan Full Pelet, MB Takbiran Tampil Menawan

Suara kapas tembak disambung love bird dengan durasi relatif panjang kerap dilontarkan Takbiran, murai batu orbitan Fandi APB. Di Anniversary PSM BC Jombang, Takbiran moncer di kelas Murai Batu

Materi roll tembak adalah salah satu syarat mutlak agar gaco murai batu bisa koncer. Tentu saja harus ditunjang stabilitas kerja yang tinggi plus gaya mumpuni yang membuat aksi gaco makin hot.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Syarat tersebut ada pada Takbiran, murai batu milik H Fandi Ahmad dari Duta Ayam Panggang Bangi (APB) saat tampil di Anniversary Pucangsimo BC (PSM BC) di gantangan BIBC di Desa Sumberagung, Perak Jombang, Sabtu 17 Agustus 2019.

Turun di kelas B, karena datang terlambat, gaco yang baru diboyong ke markas APB pada malam takbiran ini langsung mencuri podium teratas. "Saya sebenarnya lagi berburu murai batu berkualitas untuk saya jadikan pejantan. Alhamdulillah bisa dapat Takbiran," kata Fandi yang lagi konsen menjadi breeder murai batu.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Menurut Fandi, meski memiliki sejumlah keistimewaan, antara lain mempunyai isian suara kapas tembak, love bird, dan cililin, soal perawatan tidak ada yang ribet. Pakan harian full pelet tanpa ekstrafooding (EF). Kecuali bila mau turun lomba, H-1 dikasih 10 ekor jangkrik, tanpa kroto, dan tanpa ulat.

Dan kalau mau tampil top form, dalam sepekan harus digantang minimal tiga kali. Karena itu, setelah pulang dari Anniversary PSM BC, Minggu besok, 18 Agustus 2019 akan diturunkan lagi di Kades Cup Denanyar Jombang. "Seminggu harus main tiga kali. Kalau tidak, kerjanya malah gembos," ungkapnya.

 

CUCAK HIJAU ADIPATI RAIH HATTRICK

 

Takbiran di kelas Murai Batu B bersanding dengan Nokzel Jr andalan Ko Ho dari Lengkong BC. Sementara itu, gaco murai batu yang sukses meretas podium di kelas Murai Batu A adalah, Bejo andalan Yudi dari Arjun Team BC diikuti Sahabat milik Yudha dari Tanpa Nama SF dan Pro Taper andalan Jojon dari Arjun Team.

Di kelas Cucak Hijau, podium puncak dilibas Adipati andalan Slamet dari Lengkong BC. Berkat prestasi Adipati yang berhasil hatrick di kelas Cucak Hijau dengan membabat juara I di kelas Cucak Hijau A, B dan BOB, bendera Lengkong BC berkibar sebagaiu juara umum BC.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Adipati harus melakoni duel sengit melawan Percil andalan Baseman dari Semangat SF dan Satu Titik milik KFA Family yang akhirnya harus puas mengisi podium dua dan tiga.

Sedangkan di kelas B, performa Satu Titik berhasil terangkat. Namun Adipati masih tetap yang terbaik dan kembali menjadi penguasa podium. Begitu juga saat turun di laga pamungkas, BOB Cucak Hijau, nama Adipati kembali terpilih sebagai jawara.

 

 

Di kelas Kacer, Sukoco Tombo Ati yang mengawal kacer andalan H Afit dari Duta Ringin Contong BC Jombang juga mampu memboyong tropi utama di kelas Kacer. Tampil dengan sayap ngentrok dan ekor ngipas, Paku Alam mampu meredam kehebatan pesaingnya, satu diantaranya gaco yang dikawal Bagus dari Sumber Indah SF.

Gagal di kelas kacer, nama Sumber Indah SF akhirnya tertera sebagai peraih juara II di kelas Kenari. H Ihyak Nizar yang menurunkan gaco terbaru yang baru didatangkan dari Pekalongan meraih podium dua setelah bersaing dengan Titanic andalan Andi Elektro dari Sonic SF.

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Di kelas Love Bird Fighter A yang jadi kelas pembuka Anniversary PSM BC ini dimenangkan oleh Ramadhan andalan Eko Jamix dari Patimura II Jombang. Ramadhan meraih juara I dengan nilai 625, mengungguli poin yang diraih Gondo Mayit andalan Prayitno dari Merjoyo BC dan Ronggeng andalan Yustho dari Tobil SF.

Di kelas Love Bird Fighter B, ternyata performa Ramadhan merosot drastis. Gaco ini hanya mampu mengisi line up ke -5. Gondo Mayit yang tampil stabil naik menjadi penguasa podium, diikuti Dewo andalan Mr Gogon dari Captain SF dan Bandrex andalan Joni dari Mengel Team.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Prety orbitan Rika dari Jatikalen SF mampu mengalahkan Bing Wijaya andalan Wibowo dari Tanpa Nama SF. Meraih poin tertinggi, Prety merebut juara I diikuti Bing Wijaya di urutan dua dan Pandawa andalan Yasa dari Bintang Sakti SF di urutan ke tiga.

Kekalahan Pandawa di kelas M2 A akhirnya terbayar lunas saat tampil di kelas Love Bird L2 A karena durasi panjangnya tidak terbuang percuma. Pandawa mengisi line up teratas diikuti Anjani milik Dzafan dan Chelsea andalan Bendoel dari S3 BC.

 

 

Di kelas L2 B, podium teratas direbut Aluna yang dikawal Angga dari Captain SF. Aluna mengungguli poin yang dibukukan Ucrit orbitan Putra dari S3BC. Sementara Chelsea andalan Bendoel dari S3BC tetap terpaku di podium tiga.

Untuk kompetisi di kateegoti BC dan SF, Juara umum BC direbut Lengkong BC dari Nganjuk, sedangkan kategori SF direbut Tanpa Nama SF. Tanpa Nama SF kali ini juga sukses merebut tropi kehormatan sebagai juara Liga Tim Terbaik Versi BIBC yang telah digelar 10 seri di Gantangan BIBC Perak sekaligus merebut juara II Liga Tim Terbaik

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY PSM BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

EKO JAMIX DAN RAMADHAN JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

ALUNA MILIK ANGGA JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: anniversary psm bc jombang mb takbiran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp