PANITIA PAJARAN BC DAN PEJUANG GANTANG JOMBANG

ANNIVERSARY PJG FEAT PAJARAN BC JOMBANG

Darah Rimba Kuasai Podium Murai Batu

Meskipun gagal merebut juara umum BC, Nganjuk Raya yang diperkuat para pemain dari Nganjuk berhasil menguasai podium murai batu lewat aksi Darah Rimba milik Anandria. Juara Umum BC diraih Resba Jbg BC sedangkan SF dikuasai Rudi Razz SF.

Kompetisi di even Anniversary Pejuang Gantang (PJG) Jombang berkolaborasi dengan Pajaran BC di base camp Pajaran BC di Desa Pajaran, Peterongan, Jombang, pada Sabtu, 22 Desember 2018 berlangsung ketat.

 

 

DARAH RIMBA KUASAI PODIUM MURAI BATU

 

Ini tidak lepas dari kedatangan para pemain dari luar kota yang membawa amunisi terbaik di sejumlah kelas. Salah satunya di kelas murai batu yang dibuka dua kelas. Darah Rimba andalan Anandria menyelamatkan bendera Nganjuk Raya BC yang gagal merebut juara umum BC.

Mengusung vokal kenari, gereja tarung, kapas tembak dan paling dominan suara cililin, Darah Rimba terlihat paling menonjol saat tampil di kelas A maupun B. Bahkan kehebatan Archiles andalan Shafik dari Perdana BC yang juga dominan melontarkan suara kenari dan cililin, harus merelakan mahkota kepada Darah Rimba.

 

NGANJUK RAYA KEMBALI KUASAI PODIUM KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

"Darah Rimba tidak hanya moncer di even lokal, tapi juga berhasil meretas prestasi papan atas di sejumlah even bergengsi di luar kota. Kali ini Darah Rimba berhasil meraih dua tropi terbaik di kelas murai batu," kata Kevin yang dipercaya mengawal Darah Rimba.

Di kelas Love BIrd Dewasa, Dancow andalan Slamet dari Nganjuk Raya juga mampu mendominasi podium teratas. Meski dihadang gaco-gaco terbaik dari Jombang Raya dan luar kota, Dancow tetap menatap jalur podium utama dengan raihan poin tertinggi.

 

 

Bahkan Lemans andalan Tedy dari Resba Jombang BC dan Audi milik Pram 101 dari Pandawa SF yang kerap merajai kontes di berbagai gantangan di Jombang, harus mengakui kehebatan Dancow. Resba Jombang BC berhasil mengamankan poin emas di kelas Love Bird Fighter lewat prestasi  Aza Jr yang diusung Embleng.

Di kelas Love BIrd Paud, Keong Px orbitan Catur W mampu menggebrak di sesi awal penilaian. Namun Maria orbitan Adi Santoso yang turut mengibarkan bendera Resba Jombang BC berhasil mengunggguli poin yang diraih Keong Px.

 

MARIA MONCER DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Sayangnya, prestasi Darah Rimba, Dancow dan Keong PX masih belum mampu melejitkan bendera Nganjuk Raya BC ke podium kehormatan. Juara umum BC diraih Resba Jombang BC yang unggul di sejumlah kelas, didampingi Rudi Razz SF yang sukses merebut juara umum SF nyaris tanpa lawan.

Cukup banyak gaco yang memback-up Rudi Razz untuk memuluskan pencapain di kategori SF. Satu diantaranya adalah Bolodewo yang berhasil merebut podium teratas di kelas kacer. Di kelas Love BIrd M2 A, Rudi Razz juga mampu menambah poin signifikan lewat aksi brilian Pk dan Ridho.

 

AZA JR RAIH JUARA I DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Cucak Hijau A, gaco andalan Nugroho dari Jombang BC (JBC) berhasil mengamankan prestasi emas lewat aksi Beras Kencur. "Gaco ini baru saja tuntas mabung. Pesan pak Nug, Beras Kencur hanya boleh dimainkan sekali untuk pemanasan. Karena itu, Beras Kencur hanya ikut di kelas A," kata Mimin Doank, pengawal Beras Kencur yang akan menyiapkan gaco itu di even Gus Dur Cup 2 yang akan digealr di Gantangan Kebokicak BC Jombang pada tanggal 30 Desember.

"Kepada teman-teman Kicaumania yang hadir di sini, atas nama Pajaran BC dan Pejuang Gantang, saya ucapkan terimakasih. Selamat atas prestasi yang diraih dan selamat kepada Resba JombanG BC yang berhasil merebut juara umum BC dan Rudi Razz yang meraih juara umum SF," kata Sugiono, Ketua Pajaran BC didampingi Imam M selaku Pelaksana Lomba.

 

 

Imam menambahkan, mulai Kamis depan, 27 Desember 2018, Pajaran BC akan membuka kelas kenari durasi. Di kelas ini, penilaian kenari persis seperti penilaian di love bird yang mengutamakan durasi atau panjang bunyi. "Jadi yang dinilai adalah panjang bunyi kenari. Tujuan kami membuka kelas ini adalah untuk meramaikan kelas kenari," kata Imam.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOLODEWO JUARA 1 DI KELAS KACER

 

BERAS KENCUR MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FLAKA MONCER DI KELAS KENARI

 

RESBA JOMBANG BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

RUDI RAZZ RAIH JUARA UMUM SF

 

 

KATA KUNCI: anniversary pjg feat pajaran bc jombang darah rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp