DARAH RIMBA MAKIN MONCER


DENANYAR BC JOMBANG: MB Darah Rimba dan Jaran Kepang Double Winner, CH The Jo Hit Kuasai Podium Puncak

Murai  batu Darah Rimba milik H Anandria tampil mewah di gelaran Denanyar BC hingga mampu meraih juara 1, 1, dan 3. Tak kalah dengan Darah Rimba, cucak hijau The Jo Hit juga tampil menawan hingga mampu duduk di podium tertinggi di salah satu sesi.

Kontes rutin Denanyar BC, yang berlokasi di Pasar Desa Denanyar, Kecamatan Denanyar, Jombang,  Minggu, 31 Januari 2021, berjalan lancar dan sukses. Setiap kelas selalu ramai peserta. Gelaran kali ini banyak dihadiri kicaumania dan love bird mania dari berbagai daerah. Di antaranya, Blitar, Trenggalek, Kediri, Nganjuk, Tulungagung hingga Bojonegoro.

 

JUARA MURAI BATU VIP 1

 

Untuk mengantasipasi kerumunan, lomba di Denanyar BC hanya dibatasi G-30 peserta. Lomba yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB ini menyajikan pertarungan sengit di banyak kelas. Banyak peserta yang tidak kebagian tiket di gelaran Minggu tersebut.

Di kelas Murai Batu  VIP 1 terjadi pertarungan sengit antara Darah Rimba, Putro, dan Ruwet. Hingga akhirnya Darah Rimba duduk di posisi tertinggi, sedang Putro di posisi 2, sementara itu Petir di posisi 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Darah Rimba memiliki suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya tegak sujud sambil mengeluarkan materi lagu gereja, kenari dan disambung roll panjang hingga mengantar gaco andalan H Anandria dari LA BC Nganjuk ini ke puncak tangga prestasi di sesi VIP 1.

Di Murai Batu A, Darah Rimba masih berkuasa di puncak tertinggi. Di deretan 2 masih ada Putro, sedang di posisi 3 ada Ruwet. Di sesi Murai Batu VIP 2, Jaran Kepang milik Aqila Hamzah dari Hamzah SF  berada di posisi tertinggi, sedang Nyambek di deretan 2, sementara itu Darah Rimba di posisi 3.

 

CH THE JO HIT MILIK VERDY NYARIS DOUBLE WINNER

 

Naik lagi di sesi Murai Batu VIP 2, Jaran Kepang kembali mengulang sukses dengan meraih posisi puncak. Di bawahnya ada Hercules di deretan 2, sedang di posisi 3 ada Petir milik Hengky dari SBC SF. 

Di kelas cucak hijau, Bounaken dari LM SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Mr Erick berhasil juara I di kelas Cucak Hijau VIP 1.  Gaco ini sempat menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan The Jo Hit andalan Verdy Bukimata dari DT PBI Kabupaten Kediri yang dinobatkan sebagai juara dua dan Sondong milik R Wekar dari Zak SF di podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

Di sesi Cucak Hijau A, giliran The Jo Hit yang jadi bintang lapangan. The Jo Hit yang jadi andalan Verdy Bukimata dari DT PBI Kabupaten Kediri ini mengalahkan Sondonk gaco milik Rizky dari Zak Nganjuk dan Join milik Indria dari Yin Yang SF.

Di sesi Cucak VIP 2, ganti Raja Tega yang berada di deretan teratas. Di posisi 2 ada Pengestu, dan di posisi 3 ada Join. Di Cucak Hijau B, ganti Parangtritis milik Erick dari LM SF yang menguasai puncak podium, sedang di posisi 2 ada Gombes dan di posisi 3 ada Ciklek.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A, ada Master yang menjadi tontonan menarik di nomor gantangan 39. Gaco andalan H Arifin dari Ngk City Squad ini berhasil menguasai podium utama. Rivalnya ditempati F-1 andalan Pencenk dari Perikanan SF mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kartini andalan H Kipli dari Sego Babat SF.

Kelas love bird Fighter di gelaran Minggu itu naik hingga tiga sesi. Yang mana puncak podiumnya diduduki secara bergantian oleh Master di sesi A, Mayna di sesi B, dan Sukun di sesi C.  

 

JUARA MURAI BATU VIP 2

 

Di kelas Cendet VIP, juara I direbut Barca andalan Aris dari Mr Kunam. Di posisi runner up direbut New Taliban milik Gondrong Las yang dari Nganjuk. Sedangkan juara III direbut Limousing milik Galena dari Mahardika SF.Sementara itu di Sesi Cendet A, ganti Rasa Sayang milik Mr AK dari Sancer SF yang menguasai puncak podium.

Panitia gelaran mengucapkan terima kasih buat para kicau mania yang datang dari luar kota dan dalam kota. Panitia juga tidak lupa mengingatkan untuk selalu hadir di gelarang Denanyar BC Minggu, selalu ramai peserta, bahkan jika tidak pesan dulu bisa kehabisan tiket. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP 1

 

JUARA SESI KACER

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb darah rimba jaran kepang ch the jo hit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp