PANITA DAN TIM JURI INDEPENDEN ANNIVERSARY PENDOPO BC KE-8.

ANNIVERSARY PENDOPO BC KE-8

MB Jack Pot Sapu Tiket Utama, LB Fighter A Inaka dan Sonia Adu Durasi, DM 4 Team dan Sahabat BRI Juara Umum

Gelaran kolosal bertajuk Anniversary ke-4 Pendopo BC Mojowarno mengundang para kicaumania di segala penjuru. Mulai blok Barat hingga Timur dan Selatan sampai Utara seakan kumpul satu titik pada siang ini di desa Mojowarno Jombang. Murai Batu Cakpot andalan Markas Klewer Sidoarjo tak terbendung. Love bird fighter Inaka dan Sonia adu durasi. Juara umum BC/SF direbur DM 4 Team BC dan Sahabat Bri SF.

Mengundang para kicaumania di seluruh Nusantara pada gelaran Anniversary Pendopo BC Ke-8 sukses hingga akhir. Dengan di komandani Mr. Pradi gelaran berjalan lancar tanpa ada protes dari para pemain. Apa lagi sistem penilaian menggunakan papan tulus yag sudah di siapkan untuk mencatat nilai yang di peroleh sang jawara. Terbuka, Tegas, dan Fair Play itu semboyan yang di utaran Mr. Pradi di gelaran siang ini.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH SAHABAT BRI SF YANG DIKOMANDANI H. FIRGI DAN H. ULIL.

 

Beralamatkan di Jalan Windu Belakang Balai Desa Mojowarno Jombang. Dengan menggunakan juri Independen pofesional gelaran aman terkendala. Apalagi menggunakan sistem G-24. Jadi tak lebih dari 24 burung. Maka burung akan terpantau secara maksimal dan mengerti isian burung yang di bunyikan.

“Alhamdulilah mas pada siang ini gelaran Anniversary Pendopo BC Ke- 8 berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Dikawal juri pilihan saya dari lintas EO dan Independen lomba lancar tanpa ada yang protes. Apa lagi saya menggunakan sistem G-24 jadi para dewan juri bisa maksimal untuk melihat burung yang benar-benar kerja dan kualitas bagus. Semoga di gelaran berikutnya teman=teman kicaumania dan love bird mania serta para komunitas juga saling memeriahkan gelaran kami”. Bilang Mr. Pradi.

 

 

Pada kelas murai batu kini pemain kawakan asal kota Udang Sidoarjo membawa semua amunisi yang ada di markasnya. Mr. Rohman dari Markas Klewer Sidoarjo  tak tanggung-tanggung All klas dibeli tiketnya dari kelas utama hingga tiket kelas akhir. Apalahi yang di mainkan seperti murai batu, cucak hijau, kacer, lengkap sudah amunisi yang di bawakan.

Tampil kelas Utama Jack Pot melibas lawannya yang tak lain murai batu Mtg langganan manjadi jawara di iven – iven sebelumnya begitu juga murai batu Jaka Tingkir andalan H Herman MBJ yang harus rela bertengger di klasemen tiga.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DM 4 TEAM BC.

 

Tak hanya murai batu Kacer Sonix juga di bopong dari sidoarjo menuju Jombang tapi alhamdulilah tak sia-sia dengan hasil yang menajubkan masih bertengger di urutan dua pada line up satu terisi kacer Permata andalan Mr. Fandi Pab SF yang tak terkalahkan di berbagai lomba sekitar Kota Jombang.

Love bird Fighter tak mau ketinggalan, usut punya usut terdengan di telingan bahwa lomba love bird fighter punah di kalangan iven. Tapi di gelaran Anniversary Pendopo BC kini hampir full pana nomer yang disediakan panitia. Terlihat persaingan pada Inaka dan Sonia kedua burung ini memiliki keistinewaan tersendiri. Dengan pukulan sekali tarik kelauar bonus 14 dan bonus 17 kedua burung ini bertarung di atas gantangan.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA.

 

Pada kelas love bird fighter A Sonia harus meberkan mahkota juara kepada Inaka. Sehingga Inaka bertenger di posisi satu andalan H. Firgi dari Sahabat Bri SF, dfan Sonia harus menerima kekalahan bertengger di posisi dua.

Untuk gelaran kali ini ada juara Umum BC dan SF. Untuk juara umum BC diraih oleh DM 4 Team BC dengan total Poin 750. Sedangkan juara umum SF diraih oleh Sahabat Bri SF yang di komandani oleh H. Firgi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Alhamdulialh gelaran pada siang ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala dari pihak pemain. Semoga pada kesempatan yang akan datang gelaran Pendopo BC lebih sukses dari tahun ini. Kami pihak panitia dan mewakili tim juri yang bertugas meminta maaf bilamana ada salah kata dan tindakan yang tidak di inginkan. Sampai bertemu kembali di gelaran selanjutnya,” Kata Mr. Pradi. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER PENDOPO.

 

JAWARA MURAI BATU KELAS MOJOWARNO.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary pendopo bc ke-8 mb jack pot lb fighter a inaka sonia dm 4 team sahabat bri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp