KELAS LOVE BIRD FEKTER YANG 4 SESI SELALU NYARIS FULL PESERTANYA

ANNIVERSARY PANDAAN FIGHTER PASURUAN #2

Tidak Ada Burung yang Ditakuti, Sampai 4 Sesi, Jumlah Pemain LB Fighter dan Reguler Tak Berubah

Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, dikenal sebagai sarangnya love bird-love bird bagus dengan nilai jual tinggi. Di gelaran Anniversary Pandaan Fighter para pemain love bird tidak pernah takut berhadapan dengan pemain lain yang punya gaco terkenal.

Gelaran Anniversary Pandaan Fighter Pasuruan, Minggu 2 Desember 2018, berjalan sukses, tertib dan lancar. Sukses juga bisa dilihat dari jumlah peserta yang cukup banyak, khususnya di kelas love bird fighter dan reguler yang sampai 4 sesi di masing-masing kelas jumlah pesertanya nyaris tidak mengalami penurunan. Kelas cucak hijau tidak mau kalah, di sesi A pesertanya full gantangan.

 

 

GACONYA MENJADI JAWARA ADALAH KEBANGGAAN

 

Banyaknya pemain love bird yang tetap bertahan sampai akhir gelaran, seolah membuktikan jika daerah Pandaan dan sekitarnya adalah tempatnya single fighter atau petarung love bird yang tidak kenal takut pada gaco-gaco yang punya nama besar dan sering memenangkan kontes.

“Burung adalah mahkluk hidup yang terkadang bisa kerja bagus, namun terkadang kerjanya juga tidak bagus. Pemain-pemain love bird di Pandaan dan sekitarnya terkenal fighter jika merasa gaconya siap, karena itu mereka tidak takut pada gaco yang sering menang,” ucap salah seorang juri bertubuh subur yang siang itu bertugas di gelaran yang diadakan di gantangan Gladiator BC, Dusun Tebel, Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Pasuruan.   

 

KELAS CUCAK HIJAU DI SALAH SATU KELAS FULL GANTANGAN

 

Menduduki jumlah peserta nomor 2 setelah love bird adalah cucak hijau. Murai batu, kenari, cendet, dan pleci juga cukup mengembirakan jumlah pesertanya. Hanya kelas sogon atau sogok ontong yang tidak naik di kontes itu sebab tidak ada pesertanya.

Di setiap kelas, panitia selalu memberikan doorprize hadiah. Mulai dari semprotan, trotolan burung, krodong, pakan, sampai kipas angin. Bonus juara juga diberikan di dua kelas kenari dan salah satu kelas love bird yang mengalami OB.   

 

MEREKA YANG MENANG SELALU BANGGA

 

Ketua Pelaksana Pandaan Fighter, Mr Jhon PF mengaku senang dengan suksesnya acara  tersebut. Ia mengucapkan terimakasih pada semua anggota PF yang telah bekerja dengan baik dan kompak. Ia juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh kicaumania dan ngekekmania yang telah datang dan memberikan suportnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER B

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A

 

PEMENANG DI KELAS PLECI

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD REGULER

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

KATA KUNCI: anniversary pandaan fighter pasuruan #2 gladiator bc dusun tebel desa cangkring malang kecamatan beji pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp