MR. KENTUNG OA OE BERSAMA KELUARGA

ANNIVERSARY MR. KEVEN SOLO

Pasoepati Tetap di Hati, Setan Gantangan Raih Juara Umum

Lomba burung berkicau khusus love bird yang bertajuk Anniversary 1st Mr. Keven yang digelar pada Minggu, 29 Mei 2022 di Gantangan Ngepung BC, Solo berjalan lancar. Mendulang poin tertinggi, Setan Gantangan SF dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran Anniversary 1st Mr Keven berlangsung lancar dan kondusif, lokasi gantangan di samping sungai bengawan solo yang dikomandoi oleh Budi Law ini memang terasa sejuk karena rindangnya pepohonan. Lokasi gantangan yang cukup luas juga membuat peserta bisa leluasa memilih tempat untuk mengkondisikan gacoannya.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Ngekek panjang dengan jeda rapat, love bird Pasoepati dan pelapisnya yang belum ada nama milik Andy Karanganyar berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas umum laga 1St  Anniversary Mr. Keven di Gantangan Ngepung BC.

Performa love bird Pasoepati milik Andy Karanganyar memang sedang dalam kondisi baik, burung yang memiliki tipikal konslet dengan durasi panjang ini berhasil naik podium tiga kali dengan perolehan juara 1, 1 dan 2 di kelas tantangan 8-G. Walaupun pada penampilan di tiket utama kurang maksimal, Pasopati mampu bangkit dan berhasil meraih juara di kelas tantangan 8-G B dan C.

 

ANDY KRA DAN TEAM. PASOEPATI MASIH DI HATI

 

Sedikit bercerita sejarah awal Pasoepati, lovebird yang berasal dari kota Karanganyar ini menjadi salah satu love bird yang konsisten di setiap penampilannya. Dari segi volume, gaya, durasi dan jeda yang rapat, love bird berwarna hijau muka merah ini berhasil mencatatkan prestasinya di kancah regional maupun nasional, dari situlah nama Pasoepati dan Andy Karanganyar mulai terdengar ke penjuru Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan hasil Pasoepati hari ini, tetap dengan gaya khasnya dan masih sehat-sehat, namun prinsip kami tidak lantas untuk puas karena masih ada langit di atas langit. Jadi, kami ingin terus berinovasi dan terus berkarya bersama Pasoepati dan gco bahan lainnya, tetap di hati untuk Pasoepati,’’ ungkap Andy sembari tersenyum.

 

 

Tak hanya sukses bersama Pasoepati, amunisi baru yang digadang-gadang akan menjadi pelapis Pasopati juga berhasil mengukir prestasi dengan menduduki podium kedua.

 

H. ROMY DAN ARI SOLO TEAM. RAMAIKAN GELARAN

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, H. Romy Solo dan Ari Solo Team juga berhasil mencatatkan namanya di podium.

Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Setan Gantangan SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di Anniversary Mr. Keven kali ini.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Di akhir perlombaan, Budi Law sebagai pemilik gantangan dan Mr Keven mengucapkan terima kasih. Bila ada kekurangan, kami segenap panitia meminta maaf sebesar-besarnya. Tunggu event kami selanjutnya. [danu]

 

 

 

BUDI LAW. PEMILIK GANTANGAN NGEPUNG BC

 

JURI DAN PANITIA

 

SUASANA PENGUNDIAN POIN RESTAR

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ngepung bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp