KOLIBRI NINJA GARUT. RAYAKAN HARI JADI YANG KE-2

ANNIVERSARY MR AB & KNG GARUT #1

Enam Kelas Konin Full Gantangan, Kado Manis Buat KNG

Merayakan hari jadinya yang ke-2, Kolibri Ninja Garut (KNG) sukses menggelar even pada Minggu 16 Januari 2020. Even yang diberi tajuk Anniversary Mr AB & Kolibri Ninja Garut ini merupakan hasil kerjasama Mr AB Single Fighter, KNG serta BnR.

“Kalau untuk hari jadinya, sebenarnya di akhir tahun. Cuma akhir tahun kemarin bentrok sama even-even besar semua. Terus tetangga, KNI Tasikmalaya dan Ciamis, kebetulan juga merayakan anniversary. Jadinya kita undur ke Januari, dibarengkan dengan anniversary Mr AB,” jelas Fajar Papay, Ketua KNG.

 

 

KELAS KONIN. 6 KELAS FULL GANTANGAN

 

Sejumlah komunitas konin turut hadir pada even yang digelar di Gantangan Eks RM Copong Garut ini. Di antaranya dari Tasikmalaya, Ciamis, Bandung, Sumedang, Majenang, Kuningan, Depok, Karawang, dan Bogor.

“Semuanya ada sekitar 30 komunitas yang hadir. Kalau komunitas konin itu memang enak dan welcome, Jadi kalau ada even, ngga cuma yang deket-deket saja, yang agak jauh juga biasanya menyempatkan datang. Pokoknya kekeluargaannya enak lah,” tandas Papay.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Makanya tak mengherankan jika 6 kelas yang dibuka panitia, semuanya full gantangan. Dengan masing-masing kelas berisi 63 gantangan, maka untuk kelas konin saja ada 378 peserta yang ikut berlaga pada even ini. “Dan itu semuanya dari luar kota. Soalnya saya menekankan ke anggota KNG agar ngga ada yang gantang.”

Lalu bagaimana dengan KNG sendiri? Dengan anggota yang kini berjumlah 15 orang, Papay mengaku kalau untuk daerah Garut sendiri, komunitas konin memang masih perlu dikembangkan. “Soalnya konin di Garut itu penikmatnya masih kurang, daya tariknya juga masih kurang. Baru orang-orang tertentu saja yang suka konin.”

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Meski begitu, kalau ada even di luar kota, KNG selalu berusaha untuk datang. Sejauh ini pernah mengirim perwakilan ke Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Bogor, Karawang, dan Purwakarta. “Kalau misalkan ada waktu, burung ada yang lagi kondisi, dan yang terpenting ada uang dan ada umur, kita pasti berangkat, Insyaallah.” [asr]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY MR AB & KNG, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BARAYA TEAM. KONIN BABY DOL JUARA 1 KELAS PROBIOVIT C

 

DUTA KLB. KONIN PAK KADES JUARA 2 KELAS PROBIOVIT C

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary mr ab sf & kng kng komunitas konin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp