MB BAGONG BERSAMA PENGAWAL SETIA

ANNIVERSARY MKBC CUP 4 WITH BNR KOTA KEDIRI

Anis Merah Sinar Dunia dan Murai Batu Bagong Menikmati Kejayaan, Juara Umum Berhasil Diboyong Duta Sentyaki Cup 2 dan Ohara SF

Anis Merah Sinar Dunia menunjukkan kualitasnya dengan menyapu bersih kelas raja teller. Hal serupa juga dilakukan Bagong yang turun di kelas murai batu Gembong hingga meraih hasil double winner. Sedang di akhir gelaran, juara umum diberikan kepada Duta Sentyaki Cup 2 dan Ohara SF.

Gelaran Anniversary MKBC bersama BNR yang ke 4 boleh dibilang cukup banyak menyedot animo kicau mania, salah satunya adalah komunitas Murai Batu Gembung dan juga Anis Merah. Mereka berbondong- bondong membawa gacoannya untuk dibawa ke gantangan BNR MKBC Kota Kediri.

 

 

JAWARA UMUM BC DT. SENTYAKI CUP 2

 

Komunitas Sikad, dari klan Tledekan juga tak mau ketingalan dalam mengambil perannya, dengan serempak ikut menyukseskan gelaran MKBC yang ke 4 ini. Disusul Komunitas Kacer dan juga Komunitas Branjangan, yang memadati area gantangan MKBC pada Minggu, 08 Desember 2019 tersebut.

Anis Merah Sinar Dunia milik H Heri memang bermain istimewa siang itu. Ia sukses kibarkan bendera Duta Sentyaki Cup 2, dengan tega menyapu bersih podium puncak. Patnernya pun juga tak mau ketinggalan dalam menampilkan aksinya, British milik Jeffri MH sukses menyumbang dua poin juara 2 dan 3. Membuat Lahar milik Dendi Ob AMK duduki podium 2 di sesi A.

 

JUARA UMUM SF OHARA SF

 

Di gelaran kali ini, untuk kelas murai batu, panitia membuka kelas Gembong. Di kelas MB Gembung juga tak kalah menarik untuk dicermati, yang mana penampilan memukau dari Bagong milik Gagan Ohara SF, dengan beberapa kali tembakan sadis diluncurkan, membawanya sukses duduki podium puncak hingga 2 kali.

Aksi Bagong membuat kulabakan rivalnya Serok Sakti milik Ahwa 0009 dan Paing milik Okta yang berasal dari CMG Team, hingga keduanya hanya mampu menduduki podium 2 dan 3 di sesi A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Naik lagi di sesi B, Bagong masih menginjak pendal gasnya dengan kencang, hingga ia masih berjaya di posisi puncak. Sementara podium 2 dan 3, di berikan kepada Rojo Koyo milik Bagus Asia SF dan juga Gunung milik Sulton Willis.

Di kelas kenari dan cucak hijau, para penguasa podium tertinggi saling terbagi. Pun yang terjadi di kelas love bird. Di akhir gelaran, Juara Umum BC berhasil diboyong DT. Sentyaki Cup 2 dan Juara Umum SF dimenangkan oleh Ohara SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS SIKAD TLEDEKAN

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA LB BABY A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA KENARI STD A

 

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA BRANJANGAN A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

CREW TIKETING MKBC

 

TIM JURI BNR KEDIRI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary mkbc cup 4 with bnr kota kediri anis merah sinar dunia murai batu bagong duta sentyaki cup 2 ohara sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp