HERY SUGIHONO, JURI, DAN PANITIA DI ANNIVERSARY MARKAZ BC MOJOKERTO

ANNIVERSARY MARKAZ BC MOJOKERTO

M3 dan MB Joko Sableng Bikin Kejutan, Miber Team Cup 1 dan Koar-Koar SF Juara Umum

Murai Mania Mojokerto (M3) kembali mengebrak dengan membeli tiket satu kelas. Murai batu Joko Sableng milik Mr Juni mendominasi dengan hasil double winner. Di akhir gelaran, Miber Team Cup 1 dan Koar-Koar SF menjadi juara umum.

Gelaran 1 tahun Anniversary Markaz BC, yang berada Dusun Dadapan, Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Minggu, 31 Maret 2019, dihadiri Bapak Hery Sugihono, Ketua PBI Jawa Timur. Di awal gelaran, politisi Golkar yang kembali maju menjadi caleg propinsi ini sempat memberikan sambutan agar sedikit demi sedikit lomba burung menerapkan aturan pemerintah mengenai konservasi burung. Dengan itu, suatu saat semua burung yang dilombakan adalah hasil penangkaran dan memiliki ring resmi dari peternak.

 

 

MURAI BATU JOKO SABLENG ANDALAN MR JUNI YANG MENDAPATKAN PENGHARGAAN TERBAIK, BANYAK YANG INGIN TAKEOVER

 

Di kelas murai batu ada yang mengejutkan dengan kehadiran komunitas Murai Mania Mojokerto (M3) yang berseragam rapi dan selalu terlihat kompak. Di even yang diketuai Mr Buadi itu, M3 membeli tiket satu kelas gantangan yang diperuntukkan anggota M3. Dalam beberapa kesempatan, Mr David, Ketua M3 mengatakan bahwa ini dilakukan agar semakin menambah solid dan kekompakan sesama anggota M3.

Setelah semua peserta kelas M3 naik dan dilakukan penjurian, murai batu Gilang milik Bang Ipung yang menjadi juara 1. Juara 2 ada Cakra Mr Faiq, dan juara 3-nya dikuasai J-Lo andalan H Hasan. “Kami ingin membuat pengemar murai batu Mojokerto bersatu dan memajukan peternak murai batu yang ada di Mojokerto,” pungkas Mr David, yang tinggal di sekitar Ngrame, Mojosari, Mojokerto.

 

MIBER TEAM CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM BC, 28 APRIL PUNYA GAWE

 

Yang juga bikin kejutan adalah MB Joko Sableng milik Mr Juni. Murai batu itu berhasil tampil menawan dengan hasil double di sesi B dan C. Bahkan Joko Sableng akhirnya mendapatkan predikat sebagai murai batu terbaik di gelaran tersebut.

“Banyak yang menginginkan Joko Sableng untuk ditakeover, bukanya tidak kami lepas, namun penawaran masih dibawah 100 juta. Kami ingin dikisaran 100 juta ke atas,” ucap Mr Juni yang mengawal langsung gaco andalannya.

 

 

Di gelaran Anniversary Markaz BC itu, kelas cucak hijau boleh dibilang yang paling seru dari jumlah peserta. Dua kelas awal, pesertanya hampir memenuhi seluruh gantangan. CH Maestro yang akhirnya menjadi raja di kelas Si Abu Nawas tersebut. Dengan berhasil nyeri di sesi A dan C. Sementara di sesi B-nya ada Jaran milik H Jaidin yang menjadi juara 1.   

Di kelas kenari para juaranya bergantian. Sesi A bebas dikuasai Arjun milik H Bobby. Sesi B bebas Davinci milik Andry, sedang sesi kalitan A dan B, ada Mas Kun dan London yang menjadi juaranya.

 

KOAR-KOAR SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird, mulai dari kelas baby, paud, M2, fighter, hingga reguler, tampaknya para juara saling bergantian berada di posisi tertinggi. Pun yang terjadi di kelas pleci dan kacer, para juara juga saling bergantian di puncak podium.   

Di akhir gelaran yang banyak memberikan  hadiah dan doorprize tersebut, yang di antaranya 3 ekor kambing, Miber Team Cup 1 yang bakal menggelar even pada 28 April di gantangan BBM Pungging, Mojokerto menjadi juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF diraih Koar-Koar SF yang dikomandani Mr Cwit Gondrong tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERI SUGIHONO, MR DAVID M3, DAN MR BUADI KETUA MARKAZ BC

 

KOMUNITAS PLECI TURUT MERAMAIKAN GELARAN MARKAZ BC

 

 

MR WIED MARKAZ MENYERAHKAN PENGHARGAAN PADA PLECI TERBAIK

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

MR FALAH YANG MENGAWAL LB PETIR, PENGUASA DI SESI M2 A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU M3 YANG FULL GANTANGAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary markaz bc mojokerto m3 mb joko sableng miber team cup 1 koar-koar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp