JUZZ SF RAIH JUARA UMUM SF DI ANNIVERSARY MAHE SF FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

ANNIVERSARY MAHE SF MOJOKERTO

DT MMM BC dan Juzz SF Juara Umum, CH President Kembali Berjaya, Kenari Boboho Naik Podium

Cucak hijau Presiden mencetak double winner, setelah Minggu sebelumnya juga juara 1 di Aniversary Ningrat SF. Cucak hijau milik Rizky KLB Team yang pernah mendapatkan penawaran cukup tinggi ini akan  menghadapi ujian sesungguhnya di Jaiplo Cup.

Annversary Mahe SF yang digelar di gantangan Bhayangkara BC, Perhutani Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 20 September 2020, berjalan sukses dan lancar di tengah banyaknya even berskala latpres di wilayah tersebut.

 

 

DUTA MMM RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas cucak hijau, ada President milik Rizky KLB yang mulai sobo gantangan dan menjadi momok bagi pemain cucak hijau. Di gelaran Ningrat Cup 1, Minggu sebelumnya, Presiden juga mencetak hasil apik.

“Alhamdulillah President kembali menunjukkan performa terbaiknya, tadi juara 1 di sesi VIP dan juara 1 lagi di sesi A,” ucap Harahap, yang mengawal gaco ini. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Harahap, President yang pernah mendapatkan penawaran yang cukup fantastis ini lama tidak terdengar kabarnya karena mengalami masa cabut bulu dan juga Harahap sibuk dengan pekerjaannya.

“President punya lagu istimewa, powernya keras, dan kalau sedang show kepala sesekali lurus ke atas ngobra,” ucap Harahap, yang Minggu depan berencana membawa President ke even Jaiplo Cup di Tarik, Sidoarjo, yang bakal dipandu MC Ki Samuri.

 

HARAHAP DAN CUCAK HIJAU PRESIDENT, CAMEBACK

 

Di kelas kenari, ada Boboho milik Ach Danis dari Juzz SF yang nyaris mencetak double winner. Boboho yang berasal dari seri AF Big ini juara 1 di sesi A dan B-nya juara 2.  Selain membawa kenari, Ach Danis juga membawa love bird yang turun di kelas fighter dan menyabet juara 2 sebanyak dua kali.

“Hari yang menyenangkan, Mas, selain beberapa gaco koncer, Juzz SF juga jadi jaura umum SF,” ucap Ach Danis yang memang punya usaha juss di Kota Mojokerto tersebut.

 

ACH DANIS DARI JUZZ SF, SEDANG GEMBIRA RAIH BANYAK JUARA

 

Selain Juzz SF yang jadi juara umum SF, Duta MMM yang dikawal Mr Dwi Reog dan Joko DC juga berhasil meraih juara umum BC. Murai Mania Mojokerto, yang diawal 2021 diperkirakan akan menggelar anniversary ke-2 rupanya mulai mencari dukungan dengan merebut juara umum BC di beberapa gelaran.

“Minggu depan, di Aniversary Kuman BC, MMM akan kembali tebas satu gantangan,” pungkas Dwi Reog, yang dikenal sebagai tukang penjual nasi goreng enak di Jalan Raya Gajah Mada Kota Mojokerto tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CUCAK HIJAU KELAS YANG RAMAI

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU SESI LOVE BIRD

 

KOMUNITAS TKD RAMAIKAN MAHE SF

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI MAHE SF

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary mahe sf mojokerto dt mmm bc juzz sf ch president kenari boboho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp