KABOEL KNR (TENGAH) SUKSES KAWAL CUCAK HIJAU ANGLING DARMO

ANNIVERSARY M16 5TH

CH Angling Darmo Raih Nyeri, MB Sembur Gatame Lambungkan Namanya

Lewat aksi apiknya, ucak hijau Angling Darmo berhasil nyeri di even Anniversary M16 5th hari Jum’at 19 April 2019. Murai Batu Sembur Gatame milik Dimas terus lambungkan namanya.

Gantangan M16 yang berlokasi di dusun Nggoret Lor Wandanpuro, Malang menggelar even hari jadinya yang ke 5th  . Pada even kali ini, Kaboel KNR yang mengawal cucak hijau Angling Darmo berhasil meraih hasil positif pada 2 sesi yang diikutinya.

 

 

DIMAS (BERTOPI) TERUS LAMBUNGKAN NAMA MURAI BATU SEMBUR GATAME

 

Burung yang mengibarkan bendera UD Mapan Family ini tampil apik dengan ciri khas gaya hyper akan jamtroknya. Alunan tembakan dari cucak jenggot yang dipadu kenari panjang membuatnya berhasil meraih podium utama pada sesi cucak hijau A dan B.

“Saya tidak menyangka kalau Angling Darma bakal tampil bagus padahal settingannya tidak begitu kencang. Sebenarnya even kali ini untuk buang birahi sekaligus pemanasan Angling Darmo untuk tampil di Piala Walikota Arema Cup 1 pada Minggu besok,” ungkap Kaboel KNR.

 

ZAMRONI TERLIHAT SERIUS MEMANTAU GACONYA LOVE BIRD KALIMOSODO DAN JJ

 

Pada sesi murai batu, lagi-lagi Sembur Gatame menunjukkan kualitasnya sebagai burung syarat juara. Gaya ngeplay serta sujudnya stabil disuguhkan gaco milik Dimas ini dihadapan para juri independent yang bertugas saat itu.

Obral tembakan bermaterikan cililin, love bird serta roll kenari menjadi kunci utama Sembur Gatame meraih puncak podium saat berlaga di sesi murai batu A. “Hari ini Sembur Gatame saya mainkan hanya 1 sesi saja karena untuk persiapan Piala Walikota Arema Cup 1,” kata Dimas.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sementara itu disesi love bird, ALB Team yang membawa love bird konsletnya yakni JJ dan Kalimosodo berhasil ukir prestasi. Kedua gaco ALB Team yang dikawal Zamroni ini menunjukkan aksi apik memutarkan kepala hingga 360 derajat dengan nada minornya.

Pada sesi love bird L1 B, Kalimosodo berhasil menjadi runner up. “Disini tujuannya hanya untuk membuang birahinya saja, makanya settingan tidak dibuat kencang. Besok Minggu kedua gaco ini akan turun full sesi di even Piala Walikota Arema Cup 1,” beber Zamroni.

 

UD MAPAN RAIH JUARA UMUM SF

 

Penganugerahan juara umum juga menjadi ajang adu gengsi para komunitas dan perseorangan. Untuk juara umum SF diraih oleh UD Mapan. Sedangkan juara umum BC berhasil disabet Milan Baros.

“Alhamdulillah even hari ini diikuti 512 peserta berjalan lancar dan tertib. Perlu diketahui ini merupakan even anniversary dari komunitas M16 bukan gantangannya, sedangkan untuk anniversary gantangan M16 akan kami selenggarakan beberapa bulan lagi,” tutup M Rangga Sambora salah satu panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MILAN BAROS SABET JUARA UMUM BC

 

 

PANITIA DAN JURI M16

 

JAWARA KONIN A

 

 

JAWARA SESI CENDET

 

JAWARA SESI KENARI

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER A

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary m16 5th ch angling darmo mb sembur gatame

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp